5 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022 yang Cocok untuk Push Rank!

5 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022 yang Cocok untuk Push Rank!

JEVPEDIA.COM - Sekarang ini, game online semakin bervariasi dan menawarkan permainan yang seru, salah satunya adalah Mobile Legends. Jika kamu sering memainkan game ini, pasti sudah tidak asing dengan beberapa hero terkuat di Mobile Legends yang akan kita bahas kali ini.

Pemilihan hero saat bermain Mobile Legends sangatlah penting karena setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kamu harus bisa menyusun strategi yang tepat bersama tim agar mampu memenangkan setiap pertandingan atau kompetisi.

Salah dalam memilih hero Mobile Legends dapat berakibat buruk pada tim, bahkan bisa mendorong tim mencapai kekalahan. Oleh karena itu, kamu harus tahu rekomendasi hero terkuat yang bisa digunakan untuk Push Rank saat bermain game Mobile Legends.

1. Karina (Assassin)

Jangan meremehkan hero wanita yang satu ini, justru Hero bernama Karina merupakan salah satu hero wanita mematikan yang bisa berposisi sebagai Mage maupun Assassin, tergantung build yang digunakan.

Meski skill yang dimiliki Karina cukup mematikan, tapi sayangnya hero yang satu ini jarang diminati karena dianggap sulit digunakan. Padahal, Karina bisa menjadi hero andalan untuk memenangkan pertandingan jika kamu bisa menggunakannya dalam build dengan tepat.

Terlebih, Karina memiliki skill combo yang tidak terkalahkan hingga membuat musuh merasa kewalahan saat kamu menggunakan hero assassin ini.

2. Selena (Assassin)

Halaman :

Berita Lainnya

Index