Menang Dramatis, Tim PUBG Mobile Indonesia Bawa Pulang Medali Emas Sea Games 2021

Menang Dramatis, Tim PUBG Mobile Indonesia Bawa Pulang Medali Emas Sea Games 2021
Tim PUBG Mobile Indonesia sabet emas SEA Games 2021

JEVPEDIA.COM, JAKARTA - Perjuangan keras tim PUBG Mobile Indonesia menghasilkan torehan gemilang. Tim Indonesia 2 (Garuda) berhasil menyabet medali emas untuk cabang olahraga (cabor) e-sports nomor PUBG Mobile kategori beregu (Team).

Kemenangan ini diraih setelah melakoni laga dramatis selama tiga hari sejak Jumat (20/5/2022) hingga Minggu (22/5/2022). Dari total 15 ronde di babak finals yang digelar, tim Indonesia 2 berhasil mengumpulkan total skor 163 poin.

Menariknya, tim Indonesia 2 tidak mendapatkan "Winner Winner Chicken Dinner" (WWCD) dari 15 ronde yang digelar.

Bahkan pada hari pertama babak final, tim Indonesia 2 tercecer di papan tengah klasemen. Namun, perlahan Indonesia 2 mengumpulkan poin dan merangkak naik.

Permainan tim Indonesia 2 yang beranggotakan SVAVFEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, dan Jayden, berangsur membaik dan konsisten di dua hari terakhir babak finals.

Pada pertandingan keempat dari lima pertandingan di hari terakhir ini, Luxxy cs menyalip jumlah poin tim Vietnam 1 yang sejak hari kedua kokoh di puncak klasemen.

Dengan kemenangan pada pertandingan keempat hari terakhir ini, Indonesia 2 berhasil mengambil alih posisi teratas hasil klasemen sementara.

Halaman :

Berita Lainnya

Index