3 Game Android Terbaru Agustus 2022, Wajib Kalian Download!

3 Game Android Terbaru Agustus 2022, Wajib Kalian Download!

JEVPEDIA.COM - Di bulan Agustus 2022 ini, ada daftar game yang bisa kamu mainkan di Android kalian masing-masing dan pasti seru untuk dimainkan di saat kalian sedang bosan dengan game lama.

Kali ini beberapa daftar game Android terbaru pastinya layak dan cocok untuk kalian mainkan. 

Hyper Front Lite

Hyper Front Lite adalah game mobile versi ringannya Hyper Front bisa diperangkat berasiktektur 32-bit. Game shooter dirilis pada 27 Juni 2022 dan dikembangkan oleh NTES Games atau NetEase Games telah banyak mengembangkan game-game terkenal seperti LifeAfter. 

Dalam game, pemain disuguhkan First Person Shooting bergaya 5 vs 5, di mana setiap 10 pemain menjadi 2 tim terdiri atas pembela dan penyerang.

Frost & Flame: King of Avalon

Frost & Flame: King of Avalon merupakan game mobile strategi yang membuat pemain mengatur kerajaan sendiri. Atur dan buat kerajaan mu sendiri dengan memanfaatkan sumber daya yang ada. Bangun pasukan yang bisa ditugaskan untuk menjaga kerajaan atau menyerang kerajaan pemain lain.

Donut Punks: Online Epic Brawl

Donut Punks: Online Epic Brawl adalah game mobile menggabungkan elemen multiplayer dan strategi. Dalam game, pemain harus mengelola karakter anak kecil untuk melenyapkan zombie. Masing-masing zombie secara ajaib meninggalkan donat manis berfungsi untuk mencetak lebih banyak poin-poin dan menang.

Halaman :

Berita Lainnya

Index