5 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022 yang Cocok untuk Push Rank!

5 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022 yang Cocok untuk Push Rank!

Hero terkuat di Mobile Legends yang tidak bisa dianggap remeh adalah Selena. Hero dengan mobilitas dan Crowd Control yang cukup baik ini memiliki dua posisi, yakni hero Mage dan Assassin, bahkan Selena juga bisa digunakan sebagai hero Support.

Selena mampu memberikan tambahan damage ke musuh dengan skill pasif yang dimilikinya. Selain itu, hero ini juga mampu melawan dua musuh sekaligus tanpa takut, bahkan bisa mencapai kemenangan saat melawan musuh lebih dari 1 hero.

Menariknya, Selena memiliki tujuh skill berbeda dan stun dengan durasi terlama di Mobile Legends jadi tidak heran jika Selena menjadi salah satu hero terkuat.

3. Gusion

Hero favorit lainnya yang sering dimainkan oleh gamers Mobile Legends adalah Gusion. Kelebihan dari hero yang satu ini adalah bisa diandalkan mulai dari early hingga late game jadi Gusion merupakan salah satu hero yang paling sering dimainkan, oleh pemula atau pro.

Kelebihan dari hero Gusion ini adalah lifesteal yang tinggi, begitu juga dengan tingkat burst damage yang dimilikinya. Bahkan, Gusion mampu menghilangkan lima musuh sekaligus, tidak heran jika keberadaan Gusion cukup ditakuti oleh hero musuh.

Apalagi jika Gusion melakukan kombinasi skill yang dimilikinya maka serangan yang diberikan akan terasa lebih mematikan. Gusion menjadi salah satu hero favorit untuk push rank meski sangat sulit digunakan.

4. Lapu-lapu (Fighter)

Hero terkuat di Mobile Legends berikutnya termasuk hero lawas dengan set skill yang ditakuti banyak orang dan hero tersebut adalah Lapu-lapu. Hero yang satu ini sering digunakan bukan hanya untuk bagian early game, tapi juga ampuh hingga late game.

Damage lapu-lapu terus mengalami perkembangan pesat jadi bisa dikatakan jika hero ini termasuk fleksibel. Lapu-lapu sebagai imun terhadap crowd control sekaligus mampu mengalahkan minion tanpa waktu lama.

Dengan skill yang dimilikinya, Lapu-lapu mampu melawan tiga musuh sekaligus dan mencapai kemenangan dari pertempuran tersebut. Jika kamu ingin melakukan pertarungan jarak dekat, Lapu-lapu adalah hero yang paling tepat.

5. Yu Zhong (Fighter)

Hero selanjutnya yang mampu memperkuat tim untuk melawan musuh, khususnya di early game adalah Yu Zhong. Hero fighter kali ini memiliki damage yang besar, spell vamp yang tinggi dan serangan luas jadi siap membantu kamu untuk membersihkan musuh.

Dengan set skill mumpuni yang dimilikinya, Yu Zhong cocok untuk dijadikan offlaner karena punya kemampuan crowd control dan damage besar. Kamu harus tahu bagaimana cara memanfaatkan skill andal yang dimiliki Yu Zhong untuk mengalahkan musuh.

Di turnamen dunia Mobile Legends M2, seorang gamers profesional dan populer bernama BREN Flap Tzy menggunakan hero yang satu ini untuk menyerang hero musuh.

Jika kamu ingin memenangkan pertandingan atau pertarungan di Mobile Legends, pastikan tim berisi hero terkuat di Mobile Legends dengan posisinya masing-masing. Kenali setiap skill dan kelebihan hero yang digunakan agar lebih mudah mencapai kemenangan.

Halaman :

Berita Lainnya

Index