5 Rekomendasi Film Horror Thailand Paling Seram

5 Rekomendasi Film Horror Thailand Paling Seram
Sumber: Dang Merdu

5. Ladda Land
Rekomendasi film horror Thailand yang terakhir adalah Ladda Land. Film ini merupakan film horror box office dan memegang rekor pembukaan terbesar di dunia perfilman Thailand. Tidak hanya itu, film ini juga diputar perdana di Busan International Film Festival ke-17. Ladda Land menceritakan kisah sebuah keluarga yang mengalami berbagai pengalaman menyeramkan di tempat tinggal baru.

Salah satu tokohnya yang bernama Nan mengalami pengalaman supranatural hingga mendapatkan teman sebaya yang tidak terlihat. Dari situlah, aura negatif tersebut mulai menyebar dan menambah kekacauan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film horror Thailand yang bisa membuat kamu merinding semalaman. Film-film tersebut bisa kamu akses dengan cara streaming di platform yang memfasilitasi melalui smartphone. Untuk mendapatkan kualitas menonton secara baik khususnya melalui perangkat smartphone, kamu harus memastikan perangkat yang digunakan mampu memberikan fitur-fitur berkualitas dari segi audio visual.

Kamu bisa mendapatkan smartphone ini secara online di Eraspace. Ada banyak pilihan smartphone dari sejumlah merek ternama yang bisa disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan. Cukup dengan mengunjungi website Eraspace atau unduh aplikasinya untuk dapatkan smartphone berkualitas terbaik yang kamu inginkan.

Halaman :

Berita Lainnya

Index