5 Rekomendasi Film Horror Thailand Paling Seram

5 Rekomendasi Film Horror Thailand Paling Seram
Sumber: Dang Merdu

1. The Medium
Rekomendasi film horror Thailand yang pertama adalah The Medium. Di mana, film ini merupakan salah satu film horror Thailand yang sempat membuat gempar pecinta film di tahun 2021. Film horror ini menggunakan gaya dokumenter yang bercerita tentang dukun di Thailand. Dalam film ini, terdapat seorang tokoh bernama Nim, seorang dukun di Thailand Utara yang dipercaya sebagai mediator yang mewariskan kekuatan Dewa Bayan.

Akan tetapi, Nim mulai kehilangan kepercayaan terhadap Dewa Bayan saat keanehan-keanehan mulai terjadi. Dari situlah, suasana dalam film menjadi lebih menegangkan. Tidak hanya itu, film horror Thailand ini akan sangat cocok untuk kamu yang tidak menyukai banyak jumpscare, namun suasana yang bisa membuat keringat dingin tetap terasa.

2. Ghost Lab
Lanjut ke rekomendasi film horror Thailand berjudul Ghost Lab. Di mana, film horror ini sangat direkomendasikan bagi penonton yang ingin membuat jantung berolahraga alias berdebar-debar. Dibintangi oleh Tor Thanapob dan Ice Paris, film ini mengisahkan dua dokter muda yang memiliki perbedaan pandang terhadap dunia supernatural.

Wee, nama tokoh yang diperankan oleh Tor Thanapob yakin bahwa segala sesuatu yang terjadi di dunia dapat dijelaskan secara sains. Berbeda dengan halnya Gla, nama tokoh yang diperankan oleh Ice Paris memiliki keyakinan besar terhadap dunia setelah kematian. Film ini akan sangat cocok bagi kamu yang menyukai unsur jumpscare dengan drama.
 

Sumber: TribunnewsWiki
 

3. Cracked
Rekomendasi film horror Thailand berikutnya yaitu Cracked sebagai film horror keluaran tahun 2022 dengan menceritakan kisah pengungkapan misteri dibalik sebuah lukisan. Film horror ini dibintangi oleh idol K-pop ternama yaitu Nichkhun, anggota dari sebuah boy band 2PM.

Tidak hanya itu, film ini telah digarap oleh empat negara di Asia yaitu Korea Selatan, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Film horror Thailand ini akan sangat cocok buat para pecinta film yang berkaitan dengan hal-hal misteri.
 

Sumber: Karawang Post - Pikiran-Rakyat.com
 

4. Inhuman Kiss
Jika kamu sedang mencari film horror Thailand tentang teror menakutkan, maka Inhuman Kiss bisa menjadi pilihan. Ihuman Kiss bercerita tentang Krasue, sesosok hantu perempuan yang akan kembali hidup normal di siang hari.

Akan tetapi, hantu perempuan tersebut akan berubah menjadi sosok Krasue pada malam hari untuk berburu makanan berupa daging dan darah. Dari situlah, kisah horror yang berupa teror terjadi.

Halaman :

Berita Lainnya

Index