Menurut Astrologi, Ini 5 Zodiak yang Memiliki Dorongan Seks Terkuat

Menurut Astrologi, Ini 5 Zodiak yang Memiliki Dorongan Seks Terkuat
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

JEVPEDIA.COM - Hanya karena seseorang suka menjadi sedikit liar di antara seprai tidak berarti mereka siap untuk berhubungan seks sepanjang waktu. Bahkan bagi kita dengan libido yang sehat, keseimbangan kualitas versus kuantitas bisa menjadi masalah besar di kamar tidur.

Tentu, menyenangkan untuk bermain peran atau bereksperimen dengan mainan baru, tetapi bisakah pasangan Anda terus bersenang-senang? Berikut ini zodiak-zodiak yang memiliki dorongan seks terkuat.

1. Pisces

Pisces dianggap sebagai tanda zodiak paling romantis, dengan kemampuan alami untuk memberi pasangan mereka perasaan seperti dalam dunia dongeng. Tapi ini tidak berarti bahwa mereka lembut, kata paranormal selebriti dan peramal Inbaal Honigman.

"Karena Pisces jatuh cinta dengan cara yang sangat fisik dan dramatis, mereka tidak bisa melepaskan tangan mereka dari objek kasih sayang mereka," jelasnya. "Ketika mereka mencari seseorang, mereka mencari tubuh dan jiwa, dan ini bisa sangat seksual."

Bagi zodiak Pisces, kamar tidur hanyalah area lain dari hubungan di mana mereka memperluas kemurahan hati mereka. "Mereka sangat ingin menyenangkan minat cinta mereka dan akan mencoba apa pun yang diinginkan pasangan mereka," kata peramal hubungan Anna Kovach. Dan sementara untuk banyak orang, jenis dorongan ini dicadangkan untuk fase bulan madu, Honigman mengatakan "bahkan dalam hubungan jangka panjang, keinginan mereka tidak berkurang."

2. Taurus

karakter zodiak

Halaman :

Berita Lainnya

Index