Menurut Astrologi, Ini 5 Zodiak yang Memiliki Dorongan Seks Terkuat

Menurut Astrologi, Ini 5 Zodiak yang Memiliki Dorongan Seks Terkuat
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Tanda ini diperintah oleh Venus, planet cinta, kesenangan, dan uang. Oleh karena itu, Taurus menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup seperti makanan mahal, wine yang enak, dan pakaian mewah. Ini juga membuat mereka sangat sensual, yang tentu saja diterjemahkan ke dalam kehidupan seks mereka. "Jangan heran jika malam Anda termasuk mandi busa lilin dengan musik lembut dan sampanye," kata Tara Bennet, peramal, peramal, dan pelatih spiritual di Mediumchat.

"Orang-orang sensual ini adalah kekasih yang hebat dan tidak pernah bosan mengekspresikan hasrat seksual mereka," tambah Kovach. Dia mencatat, bagaimanapun, bahwa ini terutama berlaku ketika mereka "memiliki ikatan yang penuh kasih dan kepercayaan dengan seseorang."

Taurus juga membutuhkan waktu untuk melakukan pemanasan dengan seseorang yang baru. "Orang Taurus bisa menjadi diva di kamar tidur, tetapi jika Anda meluangkan waktu untuk menunjukkan bahwa Anda peduli, Anda tidak akan kecewa. Mereka akan membalas budi dan kemudian beberapa saat membuat Anda melayang," kata Kovach.

3. Sagitarius

karakter zodiak

Kebalikan dari Taurus yang berkomitmen, Sagitarius cepat bosan dan mudah beralih ke pasangan seksual baru. "Saat bumbu dan kegembiraan mati, dan kamar tidur menjadi lebih intim daripada muatan tinggi, berharap Sagitarius untuk melanjutkan penaklukan berikutnya," jelas Bennet.

Sebagai zodiak yang paling suka berpetualang, Sagitarius juga sangat nyaman bereksperimen di kamar tidur. "Bagian dari nafsu seksual mereka yang sehat termasuk keinginan untuk mengeksplorasi sebanyak mungkin posisi dan teknik yang berbeda," kata Kovach. "Mereka mempelajari seksualitas seperti seorang mahasiswa yang sedang mempersiapkan ujian, dan semua tesnya dilakukan secara langsung."

4. Capricorn

Capricorn mungkin paling dikenal karena etos kerja ekstrem mereka, selalu berusaha untuk mencapai puncak dan menunjukkan visi terowongan dalam melakukannya. Sikap tidak menerima tahanan ini juga meluas ke kehidupan seks mereka. "Sebagian besar pandangan hidup Capricorn berkaitan dengan kepemilikan, status, dan pencapaian," kata Honigman. Dia menambahkan bahwa mereka sering "memandang hubungan sebagai sesuatu yang harus dimenangkan."

Tapi ada juga elemen fisik untuk nafsu seksual Capricorn. Menurut peramal psikis internasional dan media psikis bersertifikat Angel Dawn, tanda ini "memiliki stamina, ketabahan dan ketekunan" untuk mengejar keinginan duniawi mereka. Dia menggambarkan nafsu seksual mereka sebagai "berkelanjutan, tahan lama, dan ... tak terpuaskan."

5. Aries

zodiak sabar

Aries kadang-kadang dikenal agak liar, sering menemukan diri mereka sebagai kehidupan pesta. Sifat inilah yang memungkinkan mereka menikmati eksperimen seksual bahkan ketika mereka tidak sedang jatuh cinta. "Tapi ketika mereka sedang jatuh cinta, hati-hati," Kovach memperingatkan. "Rumah mungkin bergetar dengan energi seksual yang kuat."

Libido mereka yang kuat adalah berkat planet Mars yang berkuasa, "yang mengatur nafsu seksual dan agresi," jelas Honigman. "Mereka tentu tidak dipimpin oleh kepala ke dalam situasi tetapi oleh pinggang." Dan Anda tidak perlu khawatir keinginan Aries memudar seiring bertambahnya usia. "Mereka muda dan bersemangat pada usia berapa pun dan tidak pernah merasa terlalu tua untuk bersenang-senang di sore hari," tambah Honigman. 

Halaman :

Berita Lainnya

Index