5 Ramuan Cinta Ini Bikin Pacar Selalu Rindu dan Gak Selingkuh!

5 Ramuan Cinta Ini Bikin Pacar Selalu Rindu dan Gak Selingkuh!

JEVPEDIA.COM - Apakah kamu sudah mempunyai pacar? Jika sudah punya, tentu rindu akan kamu rasakan. Kalau tidak ada rasa ini hubungan kamu akan terasa monoton. Dan yang lebih gawat lagi jika pacarmu tidak merindu, jangan-jangan dia selingkuh, lho!

Rasa rindu sangat penting dalam sebuah hubungan. Maka kamu harus membuat pacarmu selalu rindu. Nah, untuk itu ada ramuan yang disebut ramuan cinta yang bikin dia selalu rindu sama kamu, asyik, gak!

Dilansir Inspiring Tips, ketidakhadiran akan membuat rasa rindu dan ingin mendekat. Ini adalah salah satu alasan mengapa rindu penting dalam suatu hubungan. Nah, salah satu ramuan cinta yang bikin selalu rindu adalah membuat jarak dengannya. Masih ada ramuan lainnya. Mau tahu? Berikut lima ramuan, tersebut: 


1. Jangan selalu mengiyakan jika dia ingin bertemu

Apakah kamu selalu ingin berduaan terus dengan pacar? Tentu dong, ya. Namun, jika terus ingin bertemu, hubunganmu akan terasa monoton. Sekali-kali kamu perlu menolak jika dia ingin bertemu.

Dilansir Inspiring Tips, ciptakan ruang dan waktu untuk kamu jauh darinya. Semua ini penting agar pacarmu menyadari betapa istimewanya kamu dan betapa dia sangat merindukan dirimu. 

Sebaliknya kamu gak boleh marah jika pacarmu tidak ada waktu luang untuk ketemuan. Bukankah untuk merindu harus ada jarak dan momen yang hilang.

2. Menjadi pendengar yang baik saat dia curhat

Nah, jika kamu sudah membuat jarak dengan pacarmu pastinya dia punya banyak cerita, keluh kesah, pengalaman, yang ingin dia ceritakan. Sebab dia merasa hanya kamu orang yang dapat mendengarkan semua itu. Jadi kamu amat dibutuhkannya. 

Mungkin bisa aja pacarmu menceritakannya lewat alat komunikasi, tetapi lain suasananya. Maka jadilah pendengar yang baik dengan demikian dia akan selalu merindukanmu.

3. Memasakkan kesukaannya

Dari makanan bisa juga bikin pacarmu selalu rindu, lho. Apalagi jika kamu membuatkan makanan kesukaannya. 

Dilansir Inspiring Tips, bikin pacar kamu terkesan dengan membuat masakan rumahan yang lezat untuknya. Dia pasti akan merindukan makanan yang selalu kamu buatkan untuknya. Wah, kamu mesti siap-siap bisa masak, nih!

4. Tinggalkan salah satu barang milikmu

Meninggalkan atau menitipkan barang dalam suatu hubungan wajar dilakukan. Sebab adanya perasaan ‘milikmu adalah milikku juga’.

Dilansir Yourtango, menitipkan atau memberikan barang akan membuatnya terus menerus memikirkanmu. Misalnya, kamu menitipkan jaket, atau bajumu. Baju atau jaket ini akan membuatnya terus menerus memikirkan dan mendambakanmu saat mencium bau dari pakaian tersebut. Maka akan menimbulkan rasa rindunya.

5. Sesekali berbuat jahil

Ramuan terakhir adalah berbuat jahil pada pasangan. Bukan jahil membuat konflik dengannya, lho. Coba untuk menciptakan kejahilan yang membuat momen seru antara kamu dan pacar. Seperti dilansir Marriage, kejahilan atau humor sangat diperlukan dalam sebuah hubungan. 

Tahukah kamu, kejahilan atau humor yang tercipta antara kamu dan pacar akan sulit terlupakan. lama kelamaan pacarmu akan kangen denganmu karena kejahilan atau humor yang membuatnya terhibur.

Nah, lima ramuan cinta di atas mampu membuat pacar selalu rindu. Yang paling utama, coba untuk ciptakan jarak antara kamu dan pacar karena kalau tidak ada jarak gimana bisa saling merindu, iya gak? Dan kamu akan menjadi orang paling bahagia karena selalu dirindukan. Gak  kalah penting lagi, ramuan ini juga mampu membuat pacarmu gak selingkuh. Tertarik untuk mencoba?

Halaman :

Berita Lainnya

Index