6 Rekomendasi Film Asia Khusus Dewasa yang Tayang di Netflix

6 Rekomendasi Film Asia Khusus Dewasa yang Tayang di Netflix
Rekomendasi film dewasa Asia di Netflix, salah satunya The Fishbowl Wives. (Arsip Netflix/The Fishbowl Wives)

JEVPEDIA.COM - Film dewasa dikhususkan untuk kalangan penonton usia 18 hingga 21 tahun ke atas. Selain banyak diproduksi perfilman Hollywood, film dewasa juga diproduksi sejumlah negara di Asia.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film dewasa Asia yang bisa Anda tonton melalui layanan streaming Netflix.

Tak hanya film lepas berdurasi 2-3 jam, beberapa di antaranya merupakan film series yang memiliki sejumlah episode. Simak rekomendasi film dewasa Asia, mulai dari Indonesia, Filipina, hingga Korea Selatan.

1. The Fishbowl Wives (2022)


The Fishbowl Wives merupakan film series dewasa Jepang yang diadaptasi dari manga berjudul Kingyo Tsuma, karya Kurosawa R.

Kisah film ini menampilkan isu perselingkuhan rumah tangga antara Hiraga Sakura (Shinohara Ryoko) dan Hiraga Takuya (Ando Masanobu), yang kerap melakukan kekerasan.

Demi menyelamatkan pernikahannya, Sakura kemudian berencana memelihara ikan mas hias. Alih-alih membuat suasana rumah lebih baik, justru hubungan keduanya kian pelik.


2. The Naked Director (2021)
The Naked Director adalah film series dewasa Jepang arahan sutradara Masaharu Take. Latar belakang filmnya diangkat dari novel Zenra Kantoku Muranishi Toru Den oleh Nobuhiro.
Bergenre drama komedi, The Naked Director menceritakan tentang perjalanan karier sutradara Toru Muranishi sebagai pelopor industri film dewasa pada awal 1980-an.


3. Romance Doll (2020)

Film dewasa Asia selanjutnya ada Romance Doll yang juga produksi Jepang garapan sutradara Yuki Tanada. Fokus utamanya mengenai kehidupan seorang pembuat love doll alias boneka seks.

Hasil boneka lilin karya Tetsuo (Issey Takahashi) diketahui belum memenuhi standar. Supaya hasil revisi bonekanya sempurna, ia mencari cara dengan mendekati langsung seorang model demi mendapat referensi.

4. Cuddle Weather (2019)
Cuddle Weather merupakan film dewasa dari Filipina arahan Rod Marmol. Adela (Sue Ramirez) dikisahkan sebagai pekerja seks komersial (PSK) di Manilla, Filipina.

Keseharian Adela bekerja melayani klien dari berbagai kalangan. Ia dikenal sebagai PSK senior. Adela melakukan pekerjaan ini demi memenuhi biaya hidup dirinya sendiri.


5. Love for Sale (2018)
Dari perfilman Indonesia ada Love for Sale karya Andi B.Y. Dibintangi Gading Marten sebagai Richard Achmad dan Della Dartyan sebagai Arini Kusuma.

Diceritakan Richard sudah terlalu lama sendiri hidup melajang. Tapi semua itu berubah ketika ia bertemu Arini, seorang wanita yang ia kenal melalui aplikasi kencan Love.Inc.

6. A Copy of My Mind (2015)
A Copy of My Mind termasuk film dewasa Asia Netflix dari Indonesia arahan Joko Anwar. Bintang utamanya Tara Basro sebagai Sari dan Chicco Jerikho sebagai Alex.

Sari adalah pekerja salon kecantikan yang memiliki hubungan istimewa dengan Alex. Satu hari keselamatan mereka berdua terancam, setelah bertemu narapidana di sebuah penjara.
 

Halaman :

Berita Lainnya

Index