Terkait Pengelolaan, Beberapa Kades dan Pengelola BUMDes di Inhil Dimintai Keterangan Oleh Polres

Terkait Pengelolaan, Beberapa Kades dan Pengelola BUMDes di Inhil Dimintai Keterangan Oleh Polres

TEMBILAHAN - Tim Tipikor Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) meminta keterangan pengelola dan penanggungjawab beberapa BUMDes di Kabupaten Inhil. Hal itu terkait adanya laporan masyarakat yang masuk ke Polres terkait pengelolaan dana BUMdes bermasalah.

Informasi yang didapat media, setidaknya ada lima BUMDes yang dimintai kerangannya oleh pihak kepolisian. Hanya saja hingga saat ini belum diperoleh informasi pasti BUMDes desa mana saja yang dimintai keterangan pada Senin, 22 Agustus semalam

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK. Msi, ketika dimintai tanggapannya, Senin 22 Agustus melalui pesan WA membenarkan tanggal tersebut. Hanya dirinya sendiri belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, karena masih dalam tahap penyelidikan.

Iya bang, masih dalam penyelidikan kita. Saat ini tahapan pemeriksaan, belum bisa kami sampaikan. Berhubangan dengan mekanisme penyelidikan kami lakukan," katanya.

Lebih Jauh AKP Amru Abdullah berjanji jika penyelidikan sudah final akan disampaikan ke media. "Nanti kalau sudah final penyelidikannya, kita kabari bang," tambahnya. (Suf)



sumber : arayayan.co

Berita Lainnya

Index