Cari Tempat Bersantai Sekaligus Manjakan Perut, ke Bombay Cafe Aja!

Cari Tempat Bersantai Sekaligus Manjakan Perut, ke Bombay Cafe Aja!
Suasana Bombay Cafe di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka.

JEVPEDIA.COM - Saat ini cafe bukan hanya dijadikan tempat makan saja, tetapi juga bisa untuk menjadi tempat bersantai bagi para pengunjung bersama keluarga tercinta.

Olehkarena itu, para pemilik cafe berlomba-lomba memberikan tempat nyamanan bagi para pengunjung dan menu yang ramah di kantong.

Salah satunya Bombay Cafe, cefe dengan konsep lesehahan yang tentunya akan membuat para pengunjung nyaman bersantai bersama teman maupun keluarga.

Bombay Cafe ini terletak di Jalan Bombay Parit 9 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

Owner Bobay Cafe, Indra Riko, Sabtu 25 Juni 2022 mengatakan bahwa inspirasi nama Bombay Cafe ini berasala dari nama jalan tempat cafe ini di dirikan.

"Kalau nama cafe ini saya ambil dari nama jalan disini, dengan tujuan agar para pengunjung mudah mengetahui lokasi cafe ini," sebut pria lulusan S1 Kesehatan ini.

Dia mengatakan bahwa Bombay Cafe buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan beraneka menu yang ramah di kantong.

Bombay Cafe menyediakan berbagai menu seperti ayam penyet, ayam bakar, ikan nila bakar, nila goreng, lele bakar, lele goreng.

"Yang spesial disini adalah Bombay Crispy," sebut pria yang akrab disapa Riko ini.

Ia juga mengatakan bahwa fasilitas yang disediakan di Bombay Cafe seperti WiFi dan life musik setiap malam minggu.

"Untuk fasilitas tentunya kami sediakan tempat sholat, WiFi, life musik dan dalam waktu dekat ini kita juga siapkan karaoke untuk pra pengunjung," sebutnya.

Berita Lainnya

Index