Buka Turnamen Voli, Ferryandi: Bertandinglah dengan Jiwa Sportifitas yang Tinggi

Buka Turnamen Voli, Ferryandi: Bertandinglah dengan Jiwa Sportifitas yang Tinggi
Ferryandi, Ketua DPRD Inhil meresmikan turnamen voli

JEVPEDIA.COM, PELANGIRAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) DR Ferryandi kembali membuka turnamen Open Tournamen Voli Supper Rosmel Cup 2022. Kali ini kegiatan dilaksanakan di di Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran, Minggu 22 Mei 2022.

“Olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas,” sebut pria yang arab disapa Ferry ini.

Oleh karenanya, lanjutny, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

”Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, pelaksanaan turnamen ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga sekaligus mengembangkan silaturahmi,” ujar politisi Golkar ini.

Dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, Ferry berharap dapat memotivasi desa, kelurahan, dan kecamatan lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat pemuda untuk menjadi atlet bola voli.

Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli di desa-desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas di masa yang akan datang,” ujarnya

Dalam kegiatan ini dirinya berpesan kepada para orang tua, untuk anak-anaknya Ilmu yang bermanfaat yang merupakan bekal untuk hidup dikemudian hari yang jauh lebih berguna dibandingkan dengan harta yang semu semata.

"Semoga Turnamen ini sukses dan saya harapkan bertandinglah dengan jiwa sportifitas yang tinggi," harapnya

Sementara itu, Kepala Desa Rotan Semelur, Said Zubir mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhil yang telah bersedia hadir dan membuka secara resmi turnamen Supper Rosmel Cup 2022 di Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran ini.

“Turnamen bola voli ini ini bukan menang dan kalah, tapi diharapkan menjadi ajang keakraban dan silaturahmi, serta dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” tuturnya.

Berita Lainnya

Index