Ketua DPRD Inhil Ferryandi Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Sanglar dan Desa Pulau Kecil

Ketua DPRD Inhil Ferryandi Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Sanglar dan Desa Pulau Kecil

JEVPEDIA.COM, Tembilahan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) sambangi Desa Sanglar dan Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh untuk serap aspirasi masyarakat.

Pada pertemuan tersebut, Rabu (18/5/2022) lalu itu masyarakat berharap diperjuangkannya pembangunan infrastruktur,  harga kelapa dan sawit yang murah.

Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi dihadapan masyarakat mengatakan bahwa pembangunan jalan dari Pulau Kijang ke Kota Baru pernah dianggarakan oleh pemerintah daerah dan sudah dikerjakan oleh pihak rekanan.Namun sayangnya pihak rekanan tidak selesai dalam pelaksanaan di lapangan.

"Kami kecewa, karena kebijakan sudah susah payah untuk diperjuangkan namun tidak selesai dikerjakan kontraktor. 33 KM seharusnya sudah rigit," sebut Politisi Golkar ini.

Namun karena kegagalan pihak rekanan dalam pengerjaan pada tahun ini pihaknya bersama Pemerintah daerah akan tetap berusaha memperjuangkan lagi.

Terkait usulan kesejahteraan perangkat desa terutama RT/RW menjadi hal yang banyak disampaikan.

"Pada dasarnya kita akan terima setiap usulan yang disampaikan warga, secara bersama-sama kita akan perjuangkan sebisa mungkin sesuai dengan batas kemampuan yang dimiliki. Karena apapun akan kita perjuangkan demi kepentingan warga," papar Ferryandi.

Untuk diketahui, saat berada di Desa Sanglar, Ferryandi bersilaturahmi di kantor desa dan disambut oleh Kepala Desa Alfian T dan masyarakat setempat.

Kemudian di Desa Pulau Kecil Ferryandi bersilaturahmi dengan kepala Desa Pulau Kecil Muhammad Pawit dan masyarakat di sebuah kedai kopi.

Berita Lainnya

Index