Tunda Dulu, Ini 5 Zodiak yang Tidak Ingin Menikah Tahun 2022

Tunda Dulu, Ini 5 Zodiak yang Tidak Ingin Menikah Tahun 2022
||||
JEVPEDIA.COM - Tahun 2022 mungkin banyak orang yang ingin menikah. Tapi bisa jadi ada banyak orang juga yang belum ingin menikah atau terpaksa menunda karena ada halangan. Terlepas dari apa alasan seseorang belum ingin menikah, secara astrologi kita bisa meramal siapa saja yang belum ingin menikah di tahun 2022 ini.

1. VIRGO

Setelah urusannya beres, Virgo akan segera mencari pasangan. Sayangnya, segala urusannya semakin banyak dan menumpuk sehingga menguras banyak waktu dan energinya. Pulang ke rumah, Virgo tak punya energi lagi untuk melakukan banyak hal, apalagi memulai hubungan cinta. Itu masih belum menjadi prioritasnya untuk saat ini. Mengumpulkan banyak uang dan memastikan kariernya stabil masih menjadi fokus hidup Virgo saat ini. Tapi bukan berarti ia menutup hati, kapan pun ada orang yang ingin mendekat, selama orang tersebut sabar, sebenarnya Virgo mau berusaha mengenal.  width=

2. SAGITARIUS

 width= Sagitarius memang memimpikan punya hubungan pernikahan bahagia suatu hari nanti, tapi ketika dihadapkan pada realita, ia harus menghadapi ketakutan terbesarnya, yaitu komitmen. Jika menginginkan stabilitas, pasti sudah dari dulu ia memutuskan menikah karena banyak orang menyukai kepribadiannya yang santai dan mempesona. Sebagai zodiak yang mudah menghadapi tantangan dan mengambil risiko, nyatanya Sagitarius belum bisa menakhlukkan risiko terbesar dalam hidupnya, yaitu memutuskan menikah tahun ini. Ia masih mencintai kebebasannya sebagai lajang.

3. GEMINI

 width= Gemini cukup bimbang menentukan tipe pasangan ideal, ia suka berubah dalam menyukai seseorang. Dan karena ia sadar ia belum bisa settle dalam menyukai seseorang, ia pun merasa ragu apakah ia bisa menjadi pasangan yang mencintai satu orang saja. Bagaimana jika ia bosna di tengah jalan dan kehilangan perasaan? Ketakutan-ketakutan semacam itulah yang membuat Gemini mengurungkan niat untuk buru-buru menikah tahun 2022 ini. Ia memang suka dikejar dan jantungnya berdebar melihat orang lain mencintainya, namun ia belum bisa menjanjikan pada siapapun bahwa ia bisa membalas cinta yang sama.

4. PISCES

 width=
Sebagai zodiak yang tak suka kesepian, cukup mengejutkan bahwa Pisces merasa sulit menjalani hubungan yang level serius macam pernikahan. Bisa jadi pengalaman masa lalu membuatnya ragu, atau ia lebih memilih status 'teman tapi sayang' daripada serius menetapkan hubungan untuk saat ini. Keraguan Pisces untuk menikah seringkali juga didasari oleh rasa insecure. Bagaimana jika begini dan begitu, dan semua pikiran itu lebih kuat daripada keinginannya untuk menikah. Lagipula, ketika seseorang tidak sesuai dengan imajinasinya, Pisces mudah melarikan lari.

5. AQUARIUS

 width= Tahun ini mungkin Aquarius memang belum ingin menikah, namun sebenarnya ia sudah punya pikiran untuk menemukan pasangan yang tepat. Ia masih butuh waktu untuk mengenal dan meyakinkan hatinya, jadi jika diminta untuk menikah tiba-tiba, jelas ia akan menolak tahun 2022 ini. Bahkan bagi Aquarus yang sudah sudah memiliki calon suami, ia masih memiliki keraguan di hati sehingga buth waktu untuk bilang 'iya' ketika diajak menikah tahun ini.
  (Sc : Fimela)

Berita Lainnya

Index