Memanfaatkan Orang Lain, Ini 5 Zodiak yang Paling Manipulatif

Memanfaatkan Orang Lain, Ini 5 Zodiak yang Paling Manipulatif
JEVPEDIA.COM - Manipulatif adalah sikap memengaruhi yang merugikan orang lain. Seseorang yang memanipulasi orang lain, mereka akan menyerang sisi mental dan emosional korban untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tidak diragukan lagi, sangat sulit untuk berurusan dengan orang yang manipulatif. Selain itu, jika orang tersebut adalah teman atau anggota keluarga, menjadi lebih sulit untuk memahami mereka. Karena pada awalnya, orang-orang seperti itu akan berperilaku sebagai sahabat terbaik yang pernah kamu miliki, tetapi mereka akan memanfaatkan kepercayaan dan keyakinanmu secara perlahan. Nah, dalam astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki sifat manipulatif. Apakah zodiakmu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Orang-orang Gemini adalah orang yang suka berpesta dan dikenal sangat bijaksana. Tetapi mereka juga sangat ragu-ragu. Ini mendorong mereka untuk mengubah sisi manipulatif mereka dengan mengalihkan kesalahan pada orang lain sebagai reaksi atas penyesalan mereka.

Scorpio

Scorpio memiliki kualitas kepemimpinan yang luar biasa, kepribadian persuasif dan mereka sangat memperhatikan detail. Kombinasi ini membuat mereka menjadi manipulator yang hebat. Jika mereka menemukan alasan untuk menyalahkan orang lain, mereka melakukannya dengan sangat meyakinkan dan pada akhirnya, seseorang akan terus bertanya-tanya apa kesalahannya sejak awal.

Cancer

Sebagai individu Cancer yang sangat sentimental, mereka cenderung menjadi korban emosi mereka sendiri, berpindah dari satu keadaan ke keadaan lain. Akibatnya, Cancer biasanya membutuhkan orang-orang yang toleran dan pengertian di sekitar mereka, tetapi terkadang mereka menganggap kualitas ini sebagai hal yang biasa.

Libra

Sementara perhatian utama Libra adalah harmoni, mereka akan mengatakan atau melakukan persis apa yang orang ingin dengar atau lihat untuk mendapatkan bantuan semua orang. Masalah mereka adalah mereka tidak suka memihak dan karena itu akan bermain aman tanpa pernah terlibat. Mereka tidak takut berbohong jika itu berarti mereka menghindari konfrontasi.

Pisces

Pisces umumnya orang yang sangat tidak mementingkan diri sendiri. Namun, meskipun mereka bersedia membantu orang tanpa pamrih hampir sepanjang waktu. Tetapi, terkadang mereka akhirnya memanipulasi seseorang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. #WomenforWomen   (Sc : Fimela)   

Berita Lainnya

Index