5 Zodiak yang Kemungkinan Besar Selingkuh, Bisa jadi Akibat Dendam

5 Zodiak yang Kemungkinan Besar Selingkuh, Bisa jadi Akibat Dendam
||||
JEVPEDIA.COM - Sebuah hubungan terkadang tidak selalu berjalan mulus. Terkadang pasangan kamu bisa jadi penipu dalam hubungan yang sudah berjalan serius. Jika kamu menemukan tanda pasangan mulai selingkuh, bicarakan dengannya. Hal ini agar kamu terluka lebih dalam oleh perselingkuhan. Kita intip zodiak yang kemungkinan besar selingkuh, nih!

1. Aries

 width= Aries ini memiliki sikap yang ingin membuat hubungan biasa menjadi menantang. Hal ini membuat mereka tidak bisa mengontrolnya dan bisa terjadi perselingkuhan. Mereka bisa jadi menyalahkan kamu akibat perselingkuhan ini. Aries tipe yang membenci saat kamu mengakhirinya dengan cara yang dominan.

2. Gemini

 width= Gemini termasuk yang memiliki sifat mudah bertentangan dengan hatinya. Mereka bisa melakukan perselingkuhan saat hubungan sedang hangat secara tiba-tiba. Mereka tidak suka dalam hubungan yang terkekang dan bertahan dengan situasi tersebut. Gugup dan tidak konsisten bisa jadi tanda mereka selingkuh. Kamu bisa diskusi dan bertanya tentang hubungan tersebut kepada mereka. Mereka ini tipe yang akan terbuka dan berkomunikasi dengan baik.

3. Leo

 width= Leo sering menganggap dirinya lebih dominan dalam sebuah hubungan. Mereka bisa melangkah lebih jauh dan menjadi pemimpin dalam hubungan dengan pasangan. Mereka ini bisa menjadi pasangan yang sangat bersemangat. Jika ada sesuatu yang tidak baik, mereka akan mencari dan tidak menutup kemungkinan akan selingkuh.

4. Sagitarius

 width= Zodiak yang satu ini mudah terpengaruh dan bisa selingkuh karena hal tersebut. Mereka bahkan bisa tidak menyadari sebuah hubungan yang harmonis. Mereka hanya terdorong oleh kepuasan dan keinginan. Jika menemukan Sagitarius selingkuh, kemungkinan mereka akan membenarkan hal itu. Mereka menganggap hal tersebut sebuah kebebasan. Bisa jadi mereka akan membuat pasangan percaya hal tersebut memang harus dilakukan.

5. Aquarius

 width= Aquarius termasuk zodiak yang menjaga diri mereka sendiri. Mereka bahkan menunjukkan sesuatu yang baik dalam sebuah hubungan, tetapi tidak dengan hal yang terdalam. Mereka sangat sulit merasakan empati terhadap pasangan. Bisa jadi perasaan pasangan adalah yang terakhir dipikirkan saat selingkuh. Sebuah hubungan bisa baik dan normal dengan adanya komunikasi. Hal ini akan membuat hubungan pasangan semakin terbuka dan meminimalkan perselingkuhan.     (Sc : IDN Times)

Berita Lainnya

Index