Lakukan 5 Cara Ini Biar Suami Ganas di Ranjang, Makin Panas Makin Nikmat

Lakukan 5 Cara Ini Biar Suami Ganas di Ranjang, Makin Panas Makin Nikmat
JEVPEDIA.COM - Hilangkan rasa malu dan gengsi agar kehidupan seks dipenuhi kebahagiaan dan kegiatan ranjang semakin panas. Selain itu, melakukan sejumlah hal-hal baru juga menjadi salah satu cara agar terhindar dari rasa bosan. Berikut sejumlah cara yang bisa dilakukan seorang wanita untuk memuaskan pasangannya dan membuat pria yang begitu dicintainya menjadi lebih liar, seperti dilansir laman Yourtango.

1. Kirim dia pesan teks nakal

Untuk mendorong pasangan Anda liar secara fisik, Anda perlu membuatnya liar secara mental. Ada hal yang bisa merangsang seorang pria yakni teks seksi (sexts) sepanjang hari. Sederhana tapi erotis.

2. Menggoda dia

Jadi Anda mulai dengan teks nakal. Ketika Anda melihat dia malam itu, Anda jangan langsung menyodorkan diri Anda kepada pasangan. Tapi sebaiknya goda pasangan lebih dulu. Ketika Anda menggoda pria Anda, maka hal tersebut akan membuat dia gila. Bagaimana cara menggodanya? Dengan suara, bau dan dengan apa yang Anda kenakan. Kebanyakan wanita akan menggunakan lingerie, tapi itu klise. Apa yang pria sangat suka adalah seorang wanita yang mengenakan salah satu kemeja lebih dari ukurannya, hanya dengan celana thong kecil dan no bra didalamnya. Anda akan menggunakan parfum favorit Anda. Kemudian ketika ia sampai ke pintu, Anda akan memberinya ciuman. Jalankan jari Anda melalui rambutnya dan berbisik di telinganya.

3. Berikan dia sebuah blowjob luar biasa

Ketika Anda memberi pria Anda blowjob, Anda perlu untuk melahap Mr. P nya seperti Anda makan cokelat paling enak di dunia. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum Anda melahap pria Anda. Mencium lehernya, mencium dadanya, mencium perutnya dan mencium pahanya. Gunakan tangan Anda dan mulai memijat paha bagian dalam pria Anda. Menjilat bola pria Anda dan kemudian naik ke Mr. P dan kembali turun lagi.

4. Kuasai the art of sex and blowjobs pada saat yang bersamaan

Enggak ada yang lebih panas daripada ketika seorang wanita berada di atas pria dan mulai menaiki mereka dan memberi blowjob. Hal yang disenangi pria ketika mereka mendapatkan blowjob adalah jika wanita melihat ke arahnya. Terus menggodanya dan membangun orgasmenon-stop.

5. Pujilah dia

Ketika seks telah selesai, Anda perlu memberitahu dia secara verbal betapa menakjubkan dia. Katakan padanya ia mengguncang dunia Anda. Katakan padanya betapa luar biasa rasanya ketika ia menyelipkan jari-jarinya di dalam diri Anda dan membelai G-spot Anda. Katakan padanya bagaimana Anda menyukai dia menjilati Anda.       (Sc : HerStory) 

Berita Lainnya

Index