Gampang Ngantuk! 3 Zodiak Ini Dikenal Tukang Tidur, Betah Banget di Kasur

Gampang Ngantuk! 3 Zodiak Ini Dikenal Tukang Tidur, Betah Banget di Kasur
|Taurus merupakan sosok yang lebih suka diam di rumah. Mereka biasanya menghabiskan waktu di rumah dengan tidur, rebahan sambil melihat ponsel, atau menonton televisi. Bahkan mereka ketika sudah menemukan kasur dan merebahkan tubuhnya, ia bisa langsung te
JEVPEDIA.COM - Tidur memang menjadi kebutuhan dasar manusia untuk beristirahat agar tubuh kembali bugar dan sehat saat beraktivitas sehari-hari. Tapi nyatanya, ada sebagian orang yang kesulitan untuk tidur atau disebut dengan gangguan insomnia, dan ada sebagian orang lagi justru gampang tidur, bahkan bisa tidur di mana saja. Rupanya ada beberapa zodiak yang mengalami hal di atas di mana mereka mudah sekali mengantuk dan doyan tidur.

1. Taurus

Taurusmerupakan sosok yang lebih suka diam di rumah. Mereka biasanya menghabiskan waktu di rumah dengan tidur, rebahan sambil melihat ponsel, atau menonton televisi. Bahkan mereka ketika sudah menemukan kasur dan merebahkan tubuhnya, ia bisa langsung tertidur dalam waktu yang lama.

2. Pisces

Tidur adalah solusi untuk semua masalah, begitu arti tidur bagi orang yang berzodiak Pisces. Saat lelah, banyak masalah, atau sedih Pisces akan memilih untuk tidur dan gak melakukan apapun. Mereka bahkan bisa tidur dalam waktu yang lama jika suasana hatinya sedang buruk, tapi saat bangun Pisces akan merasa lebih segar.

3. Sagitarius

Seseorang yang berzodiak Sagitarius memiliki banyak kegiatan dan perjalanan. Hal ini yang membuat mereka lebih cepat lelah dan mudah mengantuk. Mereka selalu tampak sibuk, sehingga kurang istirahat maka gak heran bila ia selalu merasa butuh istirahat.     (Sc : HerStory)

Berita Lainnya

Index