5 Hal yang Bikin Orang Penasaran dan Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh

5 Hal yang Bikin Orang Penasaran dan Tertarik Mengenalmu Lebih Jauh
|Ilustrasi. Foto: Pixabay|Ilustrasi. Foto: Pixabay|Ilustrasi. Foto: Pixabay|Ilustrasi. Foto: Pixabay
JEVPEDIA.COM - Setiap orang pasti memiliki hal menarik dalam dirinya. Secara terlihat ataupun tidak, setiap juga ingin menjadi sosok yang dapat menarik perhatian orang lain. Tidak melulu soal penampilan dan fisik saja, tetapi sifat dan kesan pertama saat bertemu juga sesuatu yang sangat berpengaruh terhadap daya tarikmu, lho. Mungkin saat ada orang yang memutuskan ingin mendekati dan mengenalmu lebih jauh, bisa jadi ia melihat ada hal di dalam dirimu. Dan hal itu membuatnya tertarik denganmu. Nah, beberapa di antaranya bisa juga disebabkan oleh beberapa hal ini dari kamu yang membuat orang lain tertarik mengenalmu lebih jauh. Apa saja?

1. Tidak Gampangan

[caption id="attachment_3655" align="alignnone" width="300"] width= Ilustrasi. Foto: Pixabay[/caption] Banyak yang masih belum sadar bahwa kepribadian tidak mudah luluh dengan pujian. Dan, tidak gampangan merupakan salah satu daya tarik yang dapat membuatmu tampak menarik di mata orang lain, lho. Mereka akan menilaimu sebagai orang yang tidak haus akan pujian, dan secara tidak langsung sikapmu itu akan membuat orang tersebut ingin mengenalmu lebih jauh.

2. Tau Cara Berpenampilan yang Sesuai dengan Kondisi

[caption id="attachment_3656" align="alignnone" width="300"] width= Ilustrasi. Foto: Pixabay[/caption] Siapa bilang bahwa fisik saja yang terpenting? Tidak juga ya, guys. Nyatanya meskipun memiliki tampang yang biasa-biasa saja tetapi berpenampilan rapi, justru itu yang membuatmu lebih menarik di mata orang lain. Gak harus dengan barang-barang branded kok. Namun, cukup dengan ketahuilah cara berpenampilan dan sesuaikan dengan momen yang kamu hadiri. Setiap orang pasti menghargai dan suka penampilan orang yang menarik, bukan?

3. Jujur

[caption id="attachment_3657" align="alignnone" width="300"] width= Ilustrasi. Foto: Pixabay[/caption] Tidak ada yang suka dengan pembohong. Jujurlah dengan segala latar belakangmu ketika ingin dapat pasangan yang serius. Tampillah apa adanya. Gak perlu gengsi atau apapun itu yang hanya ingin memikat perhatian pasanganmu di awal. Malahan kamu akan dibenci jika menyembunyikan sesuatu setelah pacaran.

4. Hormat dan Sayang Terhadap Orang Tua

[caption id="attachment_3658" align="alignnone" width="300"] width= Ilustrasi. Foto: Pixabay[/caption] Hormat kepada orang tua akan membuat orang lain kagum terhadapmu. Apa pun masalahmu dengan orang tua, seberat apa pun itu, kamu harus tetap bisa menghormati mereka. Hal ini secara tidak langsung sudah membuatmu menarik di mata orang lain, apalagi di mata pasanganmu. Ketahuilah pula bahwa pasangan yang baik gak akan mempengaruhi kamu untuk berbuat yang gak baik sama orang tua.

5. Tak Maniak Akan Sesuatu Sampai Jadi Anti Sosial

Artinya kamu gak hanya maniak terhadap suatu hal. Biasanya, sih, hobi yang membuat kamu jadi menutup lingkungan sosial dan hanya hidup dengan hobi kamu. Mana bisa orang suka dan bisa terima dengan orang yang hidup dengan dunianya sendiri? Pacaran, kan, harus ada ketemuannya juga. Masa chatting terus? Nah, itu dia hal yang membuatmu tampak menarik di mata orang lain dan ingin mengenalmu lebih jauh.       (Sc : Kumparan)

Berita Lainnya

Index