Awas! Bukannya Betah, Istri Malah Ogah Hubungan Seks Jika Suami Kedapatan Lakukan Hal Ini...

Awas! Bukannya Betah, Istri Malah Ogah Hubungan Seks Jika Suami Kedapatan Lakukan Hal Ini...
JEVPEDIA.COM - Aktivitas seks penting  dan menjadi kunci dalam hubungan suami istri. Melakukan hubungan intim disarankan dilakukan secara rutin karena bisa meningkatkan kualitas dan keharmonisan pernikahan. Sebabnya penting untuk menjaga aksi bercinta tetap panas dan menghindari kesalahan-kesalahan. Apa saja sih kesalahan-kesalahan itu? Dilansir dari berbagai sumber, simak jawabannya dibawah ini.

Mengirimkan foto seksi

Mungkin pasangan berpikir dengan mengirimkan foto seksi akan membangkitkan gairah sebelum bercinta. Justru beberapa orang gak suka dengan hal itu, dia lebih suka kata-kata perhatian dan pesan nan romantis ketimbang foto seksi.

Seks dengan posisi yang sulit

Seks dengan gaya yang variatif memang bisa memberikan warna agar gak bosan. Namun, jika pasangan ingin menerapkan posisi yang membuat kesulitan, justru bisa menimbulkan perdebatan. Untuk lebih aman, tetapkan bersama bagaimana posisi yang ingin dilakukan dan cek mood pasangan.

Gak pemanasan sebelum bercinta

Sesi awal bercinta yang disebut foreplay atau pemanasan, merupakan kunci untuk memulai seks yang bergairah dan panas. Apabila pasangan berhasil pada sesi pemanasan, tahap selanjutnya akan lebih sensual. Gak sedikit merasa kesal ketika pasangan pura-pura lupa melakukan foreplay.     (Sc : HerStory) 

Berita Lainnya

Index