6 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta kepada Sahabat Sendiri

6 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta kepada Sahabat Sendiri
Ilustrasi jatuh cinta pada sahabat. Gambar oleh Tú Anh dari Pixabay
JEVPEDIA.COM - Punya sahabat memang hal yang menyenangkan, apalagi kalau sahabat lawan jenis. Setiap curhat, kamu bisa mendapat masukan dari sudut pandang yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Namun, bagaimana kalau ujung-ujungnya kamu malah jatuh cinta pada sahabatmu sendiri? Menurut astrologi, ini dia enam zodiak yang mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

1. Scorpio

Scorpio tidak mudah percaya pada orang lain. Dalam menjalin hubungan pun, ia tidak langsung serius dengan pasangannya. Ia lebih berharap bisa menjalin hubungan dengan sahabatnya yang sudah jelas bisa memahaminya. Ia akan memendam perasaan tersebut sampai sahabatnya menyadari itu.

2. Aquarius

Pemikiran dan selera humor yang unik membuat Aquarius sulit dipahami oleh orang baru. Walaupun tampak ramah, sebenarnya ia adalah sosok yang tertutup dan penyendiri. Ia hanya akan terbuka pada orang terdekat, terutama sahabat. Itulah mengapa ia mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

3. Gemini

Gemini adalah sosok yang susah dipahami, cerewet, dan banyak mau. Ia juga sulit berkomitmen dengan orang baru. Dalam percintaan, ia bisa dengan mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Hal ini karena ia bisa jadi diri sendiri apa adanya dan lebih nyaman bersama orang yang sebelumnya sudah kenal dekat dengannya.

4. Sagitarius

Walaupun dikenal friendly dan bisa berteman dengan siapa pun, Sagitarius lebih suka dekat dengan orang yang sudah mengenalnya luar dalam. Dalam memilih pasangan pun, ia akan menjatuhkan pilihannya pada orang sudah ia percayai sebelumnya. Hal itu yang membuatnya mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

5. Leo

Sifatnya yang dominan dan sering kali merepotkan membuat Leo berharap bisa mendapatkan pasangan yang bisa menerimanya apa adanya. Sama seperti Sagitarius, sifatnya yang friendly tidak membuat lupa dengan sahabat. Bahkan, Leo tidak butuh waktu lama untuk jatuh cinta pada sahabatnya.

6. Aries

Aries menginginkan sosok yang sudah mengenalnya dengan baik untuk dijadikan pasangan. Ia ingin menjalin hubungan jangka panjang dengan orang yang bisa menerima kepribadiannya yang kuat. Hal itu membuatnya lebih mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri yang sudah memberikan kenyamanan. Itu tadi enam zodiak yang mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Hal ini membuktikan bahwa "sahabat jadi cinta" memang benar adanya.(mit)

Berita Lainnya

Index