Deretan Zodiak Paling Mudah Merasa Khawatir, Kerap Overthinking

Deretan Zodiak Paling Mudah Merasa Khawatir, Kerap Overthinking
JEVPEDIA.COM - Overthinking bisa membuat banyak orang mudah khawatir. Rasa cemas akan mudah muncul jika dihadapkan dengan pilihan yang berat. Biasanya, mereka yang sulit menentukan keputusan punya terlalu banyak pertimbangan hingga membuat bingung sendiri. Berdasarkan karakteristiknya, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang punya kecenderungan ini.Nah, berikut ini merupakan empat zodiak mudah khawatir yang selalu overthinking.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini merupakan sosok yang senang bersosialisasi. Bukan hanya berbincang, mereka dengan zodiak ini biasanya menyerap informasi. Dari percakapan, biasanya bisa memunculkan rasa khawatir dalam diri Gemini.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Gif via Giphy Sangat fokus dan selalu menganalisa segala sesuatu membuat Virgo memiliki banyak elemen yang menjadi bahan pertimbangan. Sebelum memutuskan sesuatu, mereka dengan zodiak ini akan berpikir dengan matang. Sebelum yakin betul, Virgo tidak mau menjawab sebuah pertanyaan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Gif via Giphy Ingin sekitarnya selalu tenang, aman, dan stabil, membuat Libra bisa menjadi sosok yang objektif. Karena itu, seseorang dengan zodiak ini akan membuat urutan pro dan kontra dalam memandang segala hal. Bagi Libra, hal tersebut membuatnya sangat mudah cemas.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Gif via Giphy Aquarius yang sangat kreatif membuatnya mudah menemukan banyak cara dalam memecahkan sebuah masalah. Namun karena itu, mereka dengan zodiak ini malah mudah kehilangan fokus. Jika sudah demikian, sulit rasanya bagi Aquarius untuk selalu jernih dalam mengambil sikap. (Ang)

Berita Lainnya

Index