5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?
JEVPEDIA.COM - Berakting di depan kamera bukan perkara gampang ya. Pasalnya pemeran film harus bisa menyesuaikan diri dan juga beradaptasi dengan lawan mainnya. Totalitas dalam berakting memang sangat dibutuhkan dalam syuting film. Hal ini menunjukkan bagaimana seorang aktor atau aktris sangat menghayati perannya. Bukan hanya akting untuk ketakutan ketika melihat hantu atau akan dibunuh, tapi ada juga aktor dan aktris yang berakting totalitas saat adegan dewasa hingga benar-benar dilakukan. Penasaran adegan dewasa seperti apa dan siapa saja yang melakukan adegan sungguhan di film? Yuk simak daftarnya yang sudah Jaka siapkan untuk kamu ini.

1. Robert Pattinson - Little Ashes

Robert Pattinson D256d   Robert Pattinson terkenal sebagai bintang dalam serial Twilight dan memiliki adegan dewasa dengan lawan mainnya Kristen Stewart pada film tersebut. Dalam film lain yang diperankan Pattinson, ia kabarnya melakukan adegan dewasa sungguhan. Tapi ini bukan seperti apa yang kalian bayangkan. Gak ada aktris atau aktor lain yang terlibat selain Robert sendiri. Dalam film Little Ashes pada 2008, ada sebuah adegan yang meminta Robert untuk mengalami klimaks, dan dia benar-benar mengalaminya sungguhan.

2. Natalie Portman - No Strings Attached

No Strings Attached 3 E33c0   Saat di film 'No Strings Attached', Natalie Portman beradu akting dengan Ashton Kutcher. Di film itu pula, Portman melakoni adegan ranjang dengan Kutcher. Dalam satu wawancara, Natalie Portman bahkan mengaku kalau ia menikmati adegan tersebut bersama lawan mainnya. "Saya beradegan intim untuk mengetahui banyak hal di ranjang. Ceritanya memang seperti itu. Kami pun begitu menikmatinya," ungkap Natalie Portman.

3. Hayden Christensen - Factory Girl

D10633699a8dc95ae638f2160ec53b03 E2408 Hayden Christensen berperan sebagai sosok penting dalam film prekuel Star Wars di mana ia berperan sebagai remaja cengeng dan pemarah. Kemudian, ia bermain di film Factory Girl pada 2006, yang terkenal dengan adegan dewasa yang realistis. Ada satu adegan yang menonjol dan seseorang di lokasi syuting mengungkapkan bahwa Christensen dan Sienna Miller, lawan mainnya di film tersebut, benar-benar melakukan adegan tersebut secara sungguhan. Hal ini berdampak pada film tersebut di bioskop, tetapi Sienna sebenarnya membantah melakukan adegan tersebut secara sungguhan, dia bersikeras bahwa kemampuan aktingnya yang membuatnya terlihat begitu nyata.

4. Karl Glusman - Love

Love Karya Gaspar Noe 169 2359d Film Love yang dirilis pada 2015 karya Gaspar Noe menampilkan kisah cinta sungguhan antara aktor Karl Glusman dan Aomi Muyock. Tapi, Noe menyajikan film romantis tersebut dalam sesuatu yang berbeda, yaitu diproduksi dalam 3D! Adegan yang ditampilkan dalam 3D itu salah satunya adalah adegan dewasa. Noe mengakui adegan itu tanpa koreografi dan ia berharap laki-laki dan perempuan yang menontonnya merasa "excited".

5. Helen Mirren - Caligula

Caligula 1979 Helen Mirren Caesonia Dance 80ac3 Film drama historis Caligula diproduseri Bob Guccione tentang jatuhnya kekuasaan kaisar Romawi bernama sama dengan judulnya. Guccione yang merupakan pendiri sebuah majalah dewasa saat itu ingin membuat film dengan adegan dewasa yang tidak disimulasikan. Film yang menampilkan Helen Mirren dan Malcom McDowell itu menampilkan adegan-adegan yang direkam Guccione secara pribadi. (Sc : jalantikus)

Berita Lainnya

Index