Deretan Zodiak Ini Diam-Diam Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata

Deretan Zodiak Ini Diam-Diam Punya Kecerdasan di Atas Rata-Rata
|Ilustrasi. (Foto: Unsplash)
JEVPEDIA.COM - Berdasarkan zodiak yang dimilikinya, ternyata hal tersebut bisa terdapat dalam diri seseorang.Nah, berikut ini merupakan deretan zodiak yang diam-diam sangat cerdas.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

[caption id="attachment_2221" align="aligncenter" width="300"] width= Ilustrasi. (Foto: Unsplash)[/caption] Alasan Aquarius memilih diam, biasanya karena dirinya sadar ia merupakan sosok yang cerdas. Mereka dengan zodiak ini tidak mau dirumitkan oleh pertanyaan dari orang sekeliling. Maka dari itu, Aquarius lebih memilih diam dalam kecerdasannya.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Gif via Giphy Selain cerdas dan kaya ilmu pengetahuan, Capricorn biasanya merupakan sosok yang bijak. Seseorang dengan zodiak ini tidak mau terlihat sok tahu tentang segala hal. Tidak jarang, Capricorn bisa memilih untuk diam dibanding mengoreksi orang lain.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Gif via Giphy Jeli terhadap detail merupakan hal yang dimiliki oleh Virgo. Mereka dengan zodiak ini sering kali tahu kesalahan yang tidak disadari oleh orang lain. Walau demikian, Virgo biasanya tidak pernah menarik perhatian orang lain dengan kecerdasannya. (Sc : kumparan)

Berita Lainnya

Index