10 Potret Artis Indonesia yang Ngaku Jalani Operasi Dada

10 Potret Artis Indonesia yang Ngaku Jalani Operasi Dada
JEVPEDIA.COM - Menjadi public figure, tentunya selebriti dituntut untuk bisa tampil sempurna di hadapan publik. Tuntutan tersebut adalah hal yang perlu mereka penuhi demi pekerjaannya. Oleh sebab itu, banyak selebriti dengan rela merogoh kocek dalam demi menjalani perawatan wajah juga tubuh. Tak tanggung-tanggung, sampai ada yang rela menjalani operasi demi menyempurnakan atau menunjang bentuk tubuh tertentu. Bagian dada menjadi salah satu bagian tubuh yang kerap 'dipermak' para selebriti. Tak malu, beberapa dari mereka justru dengan jujur mengaku kalau menjalani operasi di bagian dadanya. Siapa saja mereka?

1. Millen Cyrus diketahui menjalani operasi implan untuk dadanya. Selain itu, keponakan dari Ashanty tersebut juga melakukan suntik hormon demi membuat dirinya makin terlihat layaknya seorang perempuan.

Dada Jumbo 62d8b

2. Ruth Sahanaya juga pernah dengan jujur mengakui kalau telah melakukan operasi dada. Ia diketahui memperbesar ukurannya di tahun 2005 supaya menjadi lebih berisi dan indah.

Baju Lepas Saat Fashion Show 020bd

3. Selain menjalani prosedur pelangsingan perut, Titi DJ pernah melakukan operasi dada. Berbeda dengan daftar lainnya, alih-alih memperbesar, pelantun 'Bahasa Kalbu' ini malah memperkecil ukurannya.

Artis Yang Berprofesi Sebagai Psk Eda55

4. Dinar Candy dengan blak-blakan menyebutkan kalau dirinya sudah menjalani operasi dada. Dinar memperbesar ukurannya dari 34 ke 36.

Tali Bh Personil Jkt48 Putus Saat Konser 61d42

5. Krisdayanti mengaku kalau menjalani banyak prosedur demi mempercantik dirinya di dalam buku berjudul Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret yang dikarangnya. Selain wajah, KD juga menjalani implan di Bangkok pada tahun 2004 lalu.

Ukuran Bra 34 75 Artinya 79ed2

6. Nikita Mirzani dengan blak-blakan mengakui melakukan operasi dada. Ketika ditanya, alasannya menjalani operasi tersebut adalah agar penampilannya jadi lebih menggoda.

Artis Tik Tok Cb359

7. Nora Alexandra tidak malu mengakui dirinya telah menjalani operasi dada. Menurut penuturannya, ia menjalani hal tersebut jauh sebelum menikah bersama sang suami, Jerinx.

Gambar Orang Yang Gak Pakai Baju Cf058

8. Jadi transgender pastinya butuh menjalani sejumlah perubahan pada tubuh salah satunya dada. Hal tersebut juga yang dilakukan Gebby Vesta. Sekarang penampilannya menjadi seksi layaknya seorang perempuan.

Artis Indonesia Kasus Video 6a720

9. Becky Tumewu menjelaskan kalau dirinya pernah menjalani suntik silikon pada dadanya yang dianggap paling aman. Presenter kelahiran 1970 itu beralasan agar bagian tubuhnya tersebut menjadi lebih sempurna.

Becky Tumewu F33c8

10. Cynthiara Alona juga menjadi artis yang dengan jujur mengakui fakta kalau sudah melakukan operasi dada. Model cantik tersebut menjalani operasi implan di Singapura sekitar 2003 lalu.

Cynthiara Alona D39e3
(jalantikus.com)

Berita Lainnya

Index