7 Aktor Pemeran Utama Film yang Dipecat Mendadak | Ada yang Dianggap Ketuaan

7 Aktor Pemeran Utama Film yang Dipecat Mendadak | Ada yang Dianggap Ketuaan
JEVPEDIA.COM - Menjadi pemeran utama memang susah-susah gampang ya. Melakukan kesalahan sedikit saja, bisa -bisa aktor dipecat dari suatu film. Apalagi Hollywood merupakan industri perfilman yang sangat besar. Uang, ketenaran, dan penggemar bisa didapatkan jika menjadi pemeran utama dalam film Hollywood. Tapi, masalah ego dan kesalahan yang dibuat bisa saja langsung membuat sang aktor langsung mengalami karir yang buruk, kebangkrutan, hingga dipecat sebagai pemeran. Meski sang aktor memerankan pemeran utama dalam suatu film, bukan berarti dia bebas dari pemecatan. Mau tau siapa saja sih aktor atau aktris yang pernah dipecat dari sebuah film? Berikut ini kita ulas daftar aktor dan aktris yang pernah dipecat. Yuk, langsung simak!

1. Andrew Garfield

Andrew Garfield Amazing Spiderman C2d74
Siapa yang tidak kenal aktor di film The Amazing Spider-man ini? Garfield sukses memerankan Peter Parker pada kedua film The Amazing Spider-man. Tapi, karena suatu kesalahan dirinya membuat ia tidak bisa berperan lagi di film ketiga The Amazing Spider-Man yang seharusnya tayang pada tahun 2017. Hal ini karena Garfield tidak mendatangi acara besar yang diadakan oleh Sony, aktor tersebut akhirnya dipecat dari film ketiga The Amazing Spider-man. Awalnya, Sony berniat memberikan kontrak jangka panjang bagi Garfield memerankan sosok Spider-Man dalam sekuel lanjutan serial tersebut. Namun, Sony dan Marvel membatalkan rencana itu, dan memilih membuat film reboot baru berjudul Spider-Man: Homecoming dengan menunjuk Tom Holland sebagai pemeran utama.

2. Megan Fox

Megan Fox Transformer 57c87 Megan Fox berperan sebagai tokoh yang penting di dalam kedua film Transformer. Dia beraksi sebagai Mikaela Banes yang merupakan pacar dari pemeran utama pria sekaligus teman dari para robot. Tapi Megan tidak lagi terlibat dalam film Transformer selanjutnya. Megan dipecat akibat komentar yang kontroversial. Berawal ketika Fox menjalani sebuah sesi wawancara dan membandingkan sutradara Michael Bay yang menggarap Transformers dengan sosok Hitler. Tentunya, perkataan tersebut mengundang amarah dari Bay yang berujung kepada pemecatan Megan Fox. Keputusan pemecatan ini juga didukung oleh Steven Spielberg yang pernah menjadi produser dari film Transformers.

3. Pierce Brosnan

Pierce Brosnan James Bond F257f
siapa yang tidak kenal dengan agen 007 James Bond? Bagi kamu yang pecinta film action pasti udah sangat kenal dengan film bahkan pemeran yang menjadi Bond kan? Pierce Brosnan yang selalu dikenal dengan perannya sebagai James Bond, seharusnya membintangi film kelimanya menjadi James Bond, namun akhirnya ia diputus dan digantikan oleh Daniel Craig. Sebenarnya tidak ada alasan pasti kenapa laki-laki yang berperan sebagai James Bond sejak 1995 itu diputus. Namun menurut Pierce kemungkinan karena ia sudah tua, dan perannya diganti.

4. Ryan Gosling

Ryan Gosling The Lovely Bones C4e92 Menaik-turunkan berat badan demi memerankan seorang karakter dalam sebuah film merupakan hal yang wajar dilakukan oleh aktor serta aktris profesional. Tapi, hal ini justru membuat Ryan dipecat sebagai pemeran utama dari film The Lovely Bones (2009). Usaha dari Gosling tersebut tidak disukai oleh Peter Jackson. Menurutnya, penambahan berat badan dari aktor tersebut tidak cocok dengan penggambaran karakternya karena terlihat terlalu gemuk. Oleh karena itu, Gosling dipecat dan diganti dengan Mark Wahlberg hanya beberapa hari sebelum proses produksi filmnya dimulai.

5. Kevin Spacey

Kevin Spacey House Of Cards 962f1
Kevin menjadi salah satu selebriti Hollywood yang dituntut karena skandal seks. Hal ini mengakibatkan Netflix memecatnya dari serial TV 'House of Cards'. Padahal ia adalah pemeran utama. Sutradara Ridley Scott akhirnya memutuskan untuk memotong semua adegan Kevin di film 'All the Money in the World'. Syuting ulang kemudian dilakukan bersama aktor Christopher Plummer. Padahal, awalnya Plummer memainkan peran di film itu sebagai juragan minyak yang menolak membayar uang tebusan untuk cucunya yang diculik.

6. Thomas Gibson

Thomas Gibson Criminal Minds D5f7e Thomas Gibson terbilang cukup berjasa atas berlangsungnya serial Criminal Minds selama 11 musim. Gibson berperan sebagai anggota FBI bernama Aaron Hotchner yang merupakan karakter utama dalam serialnya. Tapi, Gibson dipecat sebagai pemeran utama karena menendang tulang kering dari Virgil Williams selaku produser sekaligus penulis skrip. Gibson kesal terhadap Williams karena mengalami perbedaan pendapat. Oleh karena hal ini, Gibson kemudian diskors selama dua episode dari Criminal Minds sebelum akhirnya dipecat secara permanen.

7. Stuart Townsend

Stuart Townsend Lord Of The Rings 7de8e Aktor terakhir yang pernah dipecat sebagai pemeran utama adalah Stuart Townsend. Townsend selama berbulan-bulan mempersiapkan perannya sebagai Aragorn di trilogi Lord of the Rings dan kemudian dipecat sehari sebelum produksi filmnya dimulai. Faktor usia menjadi alasan utama dari pemecatan Townsend di proyek film tersebut. Kabarnya, pihak studio menganggap Townsend terlalu muda buat memerankan Aragorn saat itu dan lebih memilih buat memilih aktor dengan usia yang lebih tua 20 tahun darinya. Pada akhirnya, karakter tersebut diperankan oleh aktor Viggo Mortensen yang umurnya berada jauh di atas Townsend. (Sc : jalantikus.com)
 

Berita Lainnya

Index