Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi Silaturrahmi dengan Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin

Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi Silaturrahmi dengan Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin

PEKANBARU - Menyolidkan semua unsur Forkopimda Kota Pekanbaru, tentu akan membuat jalannya roda pemerintahan kota Pekanbaru semakin kuat, ditambah lagi dukungan masyarakat tentu tidak akan ada lagi masalah yang tidak dapat diselesaikan.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi usai bersilaturrahmi dengan Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H, Selasa (16/1/2024).

Disampaikannya dalam agenda itu, membahas persoalan dan penyelesaian beberapa persoalan yang masih menjadi PR bersama, contohnya pemilu 2024 dan permasalahan lainnya. 
"Kami peduli dengan kondisi kota, maka dalam rapat bersama forkopimda itu kita bahas banyak hal, terutama dalam hal menyelesaikan beberapa persoalan yang masih menjadi PR kita bersama. Seperti penanganan banjir, pengelolaan sampah, pemilu 2024 dan lain sebagainya," kata Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST,  

Pertemuan ini merupakan langkah dan tindaklanjut, memperkuat sinergisitas antara unsur Forkompimda Pekanbaru, dalam melaksanakan dan membantu pemerintah daerah, sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kesiapsiagaan masyarakat, terhadap kemungkinan terjadinya.

Makanya, kata Sabarudi, perlu ditingkatkan kesolitan dan harus siap segalanya untuk  penanggulangannya. "Dari pertemuan ini soliditas forkompimda semakin menguatkan pemerintah dalam membangun Kota Pekanbaru bersama masyarakat," tambahnya.

Ditegaskannya, DPRD Pekanbaru secara lembaga, akan siap mendukung program-program strategis ini, demi terciptanya suasana keamanan dan harmonis bagi masyarakat Kota Pekanbaru. (Galeri)

Berita Lainnya

Index