Reses Anggota DPRD Riau Komisi III: H. Agus Triansyah menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Kelurahan Sungai 4 . Kelumpang Idaman Tuasan Pintasaan Kec. Gas

Reses Anggota DPRD Riau Komisi III: H. Agus Triansyah menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Kelurahan Sungai 4 . Kelumpang Idaman Tuasan Pintasaan Kec. Gas

Jevpedia.com - Dalam upaya memenuhi layanan kesehatan bagi masyarakat. H. Agus Triansyah yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Riau Komisi III melakukan kegiatan reses di beberapa titik di Kabupaten Inhil salah satunya di Kecamatan Gas, Kelurahan Sungai 4. Kelumpang Idaman Tuasan Pintasaan sekaligus menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada masyarakat, Rabu (24/01/2024).

Pada kesempatan itu H. Agus Triansyah juga  mengajak masyarakat secara bersama-sama bersatu padu membangun dan memajukan Kelurahan Sungai 4. Kelumpang Idaman Tuasan Pintasaan, Kecamatan Gas.

"Sepanjang itu jalan yang benar dengan kemampuan yang ada, saya akan berupaya maksimal membangun daerah dapil saya ini, karena ini merupakan tanggungjawab saya selaku anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat." Ungkapnya.

Agus juga sangat bersyukur bisa memberikan kontribusi pembangunan untuk desa tersebut, bantuan itu merupakan anggaran dari pemerintah, namun mendapatkan hal tersebut melalui aspirasi yang ia serap dari masyarakat selaku anggota DPRD, sejumlah usulan sudah dianggarkan serta kegiatan pembangunan insfrastruktur juga akan terus dilanjutkan.

"Alhamdulillah ini adalah salahsatu bentuk pengabdian dari saya terhadap masyarakat. Saya sangat berharap masyarakat desa bersama-sama bersatu padu membangun desa ini. Mobil ambulance adalah salah satu aspirasi yang sempat disampaikan dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat." ujar Agus selaku Anggota DPRD Riau Dapil Pemilihan Kab. Indragiri Hilir

Selaku wakil rakyat yang di berikan amanah oleh masyarakat, tentu akan selalu berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi warga, baik berupa infrastruktur maupun bantuan lainnya sesuai peraturan yang berlaku.

"Semoga dengan adanya mobil ambulance ini dapat memudahkan pelayanan terhadap para klien lansia dan menjadi ladang pahala dan berkah untuk kita sekalian, diharapkan ambulance ini dimanfaatkan warga Kelurahan Sungai 4. Kelumpang Idaman Tuasan Pintasaan, Kecamatan Gas untuk dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang cukup lama" harapnya.

Berita Lainnya

Index