Konfercab IX HMI Cab. Tembilahan Dibuka, Berikut Pesan Penyemangat Ketum Fauzi

Konfercab IX HMI Cab. Tembilahan Dibuka, Berikut Pesan Penyemangat Ketum Fauzi

Jevpedia.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan gelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-IX. Senin, (22/01/24) di Aula salah satu Hotel Kota Tembilahan.

Dengan mengusung tema "HMI untuk INHIL yang lebih Gemilang Menuju Indonesia Emas 2024". Dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Ahmad Fauzi menyampaikan diakhir masa jabatan menjadi ketum, ia berharap kedepan HMI merupakan organisasi terdepan untuk menatap Indonesia lebih baik.

"Tunjukkan skill yang ada didalam diri kalian, semangat juang yang tinggi dan tak lupa kita berdoa untuk hal yang baik, impian yang baik untuk  membawa HMI lebih baik lagi. "HMI Emas di tahun 2045,"jelasnya

Sementara itu, PJ Bupati Inhil Herman mengungkapkan untuk ke pengurusan HMI Cabang Tembilahan yang baru diharapkan mampu kita  bersinergi bersama membangun negeri yang kita cintai ini.

"Tema acara ini sangat relevan dengan visi daerah Kabupaten Inhil yaitu mewujudkan Inhil yang Berjaya dan Gemilang. Saya percaya bahwa HMI memiliki peran yang penting dalam mewujudkan visi tersebut, melalui kontribusi dan ide-ide inovatif yang dihasilkan,"ungkapnya

Ditambahkannya, sebagai organisasi tertua di Indonesia, HMI mampu menjadi garda terdepan dalam mendorong pemuda-pemudi Kabupaten Inhil terus berprestasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang.

"Kediaman saya selalu terbuka untuk menerima rekan-rekan dari Himpunan Mahasiswa Islam, untuk berdiskusi mengenai pembangunan daerah,  Mari bersinergi bersama membangun negeri." Tutupnya.

Diketahui, Konfercab dibuka langsung oleh Ketua Umum Badko HMI Riau - Kepri. kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala OPD terkait, Ketua KPU Inhil, Ketua Organisasi Mahasiswa dan undangan lainnya.

Berita Lainnya

Index