DP2KBP3A dan Tim TPPS Inhil Ikuti Rapat Bahas Prevelensi Penurunan Stunting

DP2KBP3A dan Tim TPPS Inhil Ikuti Rapat Bahas Prevelensi Penurunan Stunting

Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Inhil melaksanakan Zoomeeting dengan TPPS Provinsi Riau, Jum'at (11/8/2023) 

Zoomeeting yang dilaksanakan di ruangan Multimedia Diskominfo ini, Ketua TPPS Inhil H.Syamsuddin Uti Expose capaian hasil kinerja TPPA Inhil dalam rangka menurunkan prevalensi stunting. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua TPPS Inhil H.Syamsuddin Uti didampingi Kepala dan sekretaris DP2KBP3A, Sekretaris Dinas Kesehatan, Bappeda, Dinas Pendidikan, DPTPHP,  Dinsos, PMD, Inspektorat dan Dinsos. 

Expose di hadapan TPPS Provinsi Riau, Ketua TPPS pada kesempatan tersebut menyampaikan kendala dilapangan dan kondisi geografis inhil yang memiliki 20 Kecamatan. 

Beliau menambahkan, namun dengan kondisi geografis seperti itu TPPS inhil tetap bekerja dan turun lansung kelapangan. Selain itu, dalam rangka menurunkan angka stunting di Inhil juga memiliki berbagai program untuk mendukung hal tersebut, salah satunya Gerakan Satu Hati. 

Ketua TPPS Inhil H.Syamsuddin Uti juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TPPS Provinsi Riau yang telah memberikan bimbingan. Semoga target untuk menurunkan angka stunting tercapai.

Berita Lainnya

Index