Turnamen Volly Ball MTs Darul Ulum, SMPN 1 Reteh Keluar Sebagai Juara

Turnamen Volly Ball MTs Darul Ulum, SMPN 1 Reteh Keluar Sebagai Juara

Jevpedia.com - Bertempat di lapangan Volly MTs Darul Ulum Parit 12 Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh Final antara Tim Voly Ball SMPN 1 Reteh VS SMP Satap Kuala Tungkal Provinsi Jambi. Sabtu (28/23)

Pertandingan yang begitu seru dan menegangkan akhirnya di menangkan oleh Tim Voly Ball SMPN 1 Reteh.

Dalam penerimaan Piala, sertifikat dan uang pembinaan Plt Kepala SMPN 1 Reteh Herlina Melyawati, S.Pd mengucapkan rasa syukur atas kemenangan Tim Voly Ball SMPN 1 Reteh dalam pertandingan ini.

"Luar biasa anak-anak hebat Bunda dan terima kasih kepada Pak Jon yang sudah melatih anak-anak kami yang tergabung di Rudal junior"

Guru Olahraga Hasrina, S.Pd mengucapkan, "selamat atas kemenangan Tim Voly Ball SMPN 1 Reteh hal ini tdk terlepas dari dukungan ibu Plt Kepsek, ibu Waka, dan seluruh Majelis Guru SMPN 1 Reteh khususnya Bapak Romi Noverlis, S.Pd., S.H., M.H. dan Bapak Aminullah, S.T, yang selalu mendampingi setiap kali pertandingan"

"Dan jg tidak lupa kepada seluruh suporter heboh SMPN 1 Reteh yang menambah semangat pertandingan dan semoga SMPN 1 Reteh selalu menjadi nomor 1 dalam setiap kegiatan"tutupnya

Ketua Turnamen Voly Ball MTs Darul Ulum Parit 12 Desa Pulau Kecil Iskandar menjelaskan "Pertandingan ini di ikuti oleh pelajar SMP sederajat yang ada di kecamatan Reteh dan Kuala Tungkal Provinsi Jambi sebanyak 19 Tim putra dan putri. Semoga turnamen yang akan datang lebih ramai lg dan lebih meriah"

Berita Lainnya

Index