Guna Tingkatkan Hubungan Emosional, Om Bhabinkamtibmas Sei. Beringin Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan

Guna Tingkatkan Hubungan Emosional, Om Bhabinkamtibmas Sei. Beringin Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan

Jevpedia.com - Om Bhabinkamtibmas Milenial Sei Beringin Briptu Salman Alfarisi,SH bersama Bhayangkari dr. Gita Septianda laksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan di Panti Lansia Kelurahan Sei. Beringin, Jum'at (09/6).

Kegiatan ini merupakan salah satu program "Inovasi Om Bhabinkamtibmas Milenial Sei Beringin" yang di rencanakan Rutin pada setiap Jum'at dengan sasaran khusus wilayah hukum Kelurahan Sei. Beringin.

Untuk diketahui adapun hasil yang dinginkan dari pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan tersebut sbb:

1. Memberikan kemudahan bagi masyarakat agar lebih mudah dalam menjaga kesehatan dan pengobatan khusus nya di wilkum Sei Beringin.

2. Bhabinkamtibmas bersama Bhayangkari turun bersama ke masyrakat cek kesehatan dan pemberian obat, dengan harapan tidak ada lagi bagi masyarakat yang sakit sampai terabaikan khusus nya di wilkum Sei Beringin.

3. Mempermudah informasi pelayanan pada masyarakat khusus nya kesehatan karena Bhayangkari bekerja di Bidang kesehatan tepat nya di RSUD Puri Husada Tembilahan.

4. Meningkatkan hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas dan warga guna mewujudkan Wilkum yang aman dan Kondusif Polri yang Presisi.

Berita Lainnya

Index