BKKBN Inhil Apresiasi, PIK R Kateman Berikan Kebaikan

BKKBN Inhil Apresiasi, PIK R Kateman Berikan Kebaikan

Inhil,_ Pusat Informasi dan Konseling Remaja Garuda (PIK R) Kateman gelar aksi sosial berbagi takjil ke warga dan pengguna jalan Sungai Guntung, Kelurahan Bandar Sri Gemilang.

Kegiatan para PIK-R yang tergabung dalam Gandre Kecamatan tersebut dalam rangka mengisi kegiatan dibulan Ramadhan 1444 H.

Mengenai hal demikian, Kepala DP2KBP3A Inhil, Drs.Sirajudin MM, melalui Kabid BKKBN Inhil Dr H Asril, mengatakan, alhamdulillah PIK R Garuda Kateman berbagi takjil tentunya ini sebagai amal ibadah mereka dalam ramadhan seperti yang dilakukan sore ini. 

"Sore hari ini aksi sosial bagi-bagi takjil kepada masyarakat, berjalan lancar dan tertib. Meski sekedar makanan dan minuman yang dibagikan hanya untuk menu berbuka, ala kadarnya yang terpenting adalah keikhlasan kami untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat,"ujar Kabid BKKBN inhil Dr H Asril. 

Lanjutnya, berbagi ini dalam merayakan indahnya Ramadhan bersama masyarakat Kateman dan Selain itu, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah jadi sudah sepantasnya saling berbagi dan mendatangkan manfaat bagi umat bangga dan senang dan gembira karena seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai dengan agenda yang telah dirapatkan sebelumnya.

"Saya juga menitipkan pesan kepada seluruh remaja agar terus berbagi, karena dengan berbagi kita bisa meringankan beban orang-orang disekitar kita meskipun hanya sedikit tetapi sangat berarti untuk mereka," Katanya. 

Terkhir, Alhamdulillah, dengan kerjasama mereka antar remaja dari PIK R dan Gandre dapat berbagi untuk masyarakat. 

" ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pengurus kegiatan ini dengan ikhlas ini," Tuturnya Kabid BKKBN inhil Dr H Asril.

Berita Lainnya

Index