Duta GenRe dan Lawyer Masuk Sekolah, Berikan Edukasi Kepada Pelajar

Duta GenRe dan Lawyer Masuk Sekolah, Berikan Edukasi Kepada Pelajar

Dalam rangka menjalin silaturrahim Duta GenRe dan lawyer Inhil beserta leterasi inhil  memberikan arahan pengetahuan kepada calon generasi penerus bangsa.

Menurut Selvia ni selaku Founder Rumah Baca cinta, menyampaikan, tempat ini sebagai tempat   menjalin hubungan sosial, yang mana giat ini juga di isi dengan arahan dan pelajaran agama sebagai penyejuk hati, sekaligus membangun optimis membangun keimanan dan ketakwaan kepada pencipta alam semesta.

" Bukan hanya sekedar Tempat baca namun sebagai memperkuat solidaritas anak dan remaja bahkan diberikan arahan pengetahuan agama kepada mereka," Ujarnya Founder rumah Baca cinta. 

Kendati demikian, Kabid BKKBN inhil, Drs H Asril memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Duta GenDre dan lawyer melalui Rumah baca Cinta yang memberikan pengetahuan untuk masa depan mareka yang baik. 

"Alhamdulillah, kita bangga memiliki lawyer masuk sekolah di inhil dan rumah baca cinta yang memberikan pengetahuan bahkan menggandeng anak-anak untuk masa depan yang  fositif, " Tuturnya Kabid BKKBN inhil Drs H Asril. 

Berita Lainnya

Index