DP2KBP3A Apresiasi Pengukuhan Bunda Asuh Anak Stunting

DP2KBP3A Apresiasi Pengukuhan Bunda Asuh Anak Stunting

Inhil, _Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  Apresiasi dan bangga untuk seluruh pemangku daerah terlaksananya pengukuhan Bunda Asuh Anak Stunting serta Bunda Literasi Desa / Kelurahan Se-Kecamatan Kemuning, Bertempat di Lapangan Bola Raja Machmud Kelurahan Selensen. 

Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada peserta pemangku pengukuhan Bunda Asuh Anak Stunting serta Bunda Literasi Desa / Kelurahan Se-Kecamatan Kemuning. 

"Dengan mementum kegiatan ini bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, baik dalam melakukan koordinasi secara internal melalui sharing pengalaman, maupun dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan, terkait sukses pelaksanaan Tugas dan fungsi jabatan yang diemban, " Ujar Kabid BKKBN H Asril

Lanjutnya, pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu langkah dan komitmen kita bersama untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Inhil.

"Ini bertujuan dalam rangka menyediakan ruang kontribusi pemangku kepentingan untuk ambil bagian dalam percepatan penurunan angka stunting," tuturnya Kabid BKKBN H Asril

Berita Lainnya

Index