IPDA Danu Hidayat Jabat Kapolsek Tembilahan

IPDA Danu Hidayat Jabat Kapolsek Tembilahan

JEVPEDIA.COM - IPDA Danu Hidayat SE MM menjadi satu dari empat Kapolsek yang dilakukan mutasi pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilakukan dijajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) pada Rabu (9/11/22) di Halaman Kantor Mapolres Inhil dan dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK.

IPDA Danu dipercaya untuk memegang amanah sebagai Kapolsek Tembilahan yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Batang.

Pria kelahiran Tembilahan 38 tahun silam ini memang dikenal sebagai sosok polisi yang dekat dengan masyarakat, namun tegas saat melakukan tugas dan tanggung jawabnya.

Menjadi seorang polisi memang menjadi cita-cita IPDA Danu sejak kecil, hingga akhirnya ia lulus di Sekolah Inspektur Polisi (SIP) pada tahun 2019. Tak cukup sampai disitu, Danu pun melanjutkan pendidikannya pada jenjang S2 di Universitas Lancang Kuning dan selesai pada tahun 2022.

Sebagai Kapolsek Tembilahan yang baru, baginya pendekatan kepada masyarakat itu adalah yang penting. “Sebagai langkah awal, saya terlebih dahulu mendekatkan diri ke masyarakat” ucap IPDA Danu.

PROFIL LENGKAP

NAMA : DANU HIDAYAT, SE, MM
TEMPAT, TANGGAL LAHIR : TEMBILAHAN, 29 Oktober 1984
STATUS : MENIKAH (ANAK 3)

Riwayat Pendidikan 
SD N 038 TEMBILAHAN (1996)
SLTP N 3 TEMBILAHAN (1999) 
SMEA TEMBILAHAN (2002)
S1 UNIVERSITAS ISLAM INDRAGIRI
S2 YAYASAN PENDIDIKAN RAJA ALI HAJI UNIVERSITAS LANCANG KUNING

Pendidikan Kepolisian 
BRIGADIR POL GASUM
SEKOLAH INSPEKTUR POLISI (SIP)

Berita Lainnya

Index