BUPATI INHIL HM WARDAN PINTA KETUA TP PKK KECAMATAN BANTU KERJA CAMAT DAN PAHAMI 10 POKOK PROGRAM PKK

BUPATI INHIL HM WARDAN PINTA KETUA TP PKK KECAMATAN BANTU KERJA CAMAT DAN PAHAMI 10 POKOK PROGRAM PKK

JEVPEDIA.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri pelantikan Ketua TP. PKK Kec. GAS, Concong, Kuala Indragiri, Keritang, Sungai Batang dan Pelangiran yang dipusatkan di gedung wanita Sungai Beringin Tembilahan, Jumat, 28/10/2022. 
 

Disaksikan unsur Forkopimda, Sekda dan beberapa Kepala OPD serta Camat dan Ketua TP. PKK Kecamatan se Kab. Inhil juga organisasi wanita, prosesi pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah dengan diawali pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan. 
 

 Dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan cendra mata kepada mantan Ketua TP. PKK Kecamatan, Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Ketua TP.  PKK Kecamatan yang dilantik dengan harapan dapat mengemban amanah yang dipercayakan.  

"Harapan saya, selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, TP. PKK Kecamatan dapat terus membina para kader, kelompok dan desa wisma serta masyarakat luas, agar terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK terutama dalam meningkatkan jumlah akseptor KB, fungsi Paud dan yang sedang gencar-gencarnya adalah mengentaskan stunting dan gizi buruk", ucapnya.
 

Sementara Bupati Inhil H. M. Wardan selaku pembina TP. PKK Kab. Inhil atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat sekaligus berpesan kepada ketua TP PKK kecamatan yang dilantik agar dapat memahami 10 program pokok PKK dan 4 agenda prioritas PKK berdasarkan rakernas IX PKK. 

"Dipundak ketua TP PKK kecamatan sudah bergantung tanggung jawab yang melekat, untuk itu saya berharap ketua TP PKK dapat menggerakkan PKK yang merupakan mitra kerja pemerintah, dalam menghadapi beberapa isu utama, di antaranya penguatan ekonomi masyarakat dan penurunan angka stunting serta isu-isu lainnya selain turut serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah", ucap bupati dihadapan pengurus TP. PKK. 

Diakhir acara juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara bunda Paud Kab. Inhil dengan Pemkab. Inhil dan bunda Paud dengan Disdik Kab. Inhil.

Berita Lainnya

Index