Safari Ramadhan Ke Kec. Teluk Belengkong, Bupati HM Wardan MP Tampung Gagasan Pembangunan Sarana dan Prasarana Bagi Ekonomi Desa

Safari Ramadhan Ke Kec. Teluk Belengkong, Bupati HM Wardan MP Tampung Gagasan Pembangunan Sarana dan Prasarana Bagi Ekonomi Desa
Poto (Prokopim)

JEVPEDIA.COM - Memasuki Malam ke 13 Ramadhan 1443 H kembali dilaksanakan Shalat Isya dan Tarawih Berjama'ah di Pendopo Kompleks Kediaman Rumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan, Kamis (14/04/2022).

Shalat Isya dan Tarawih yang dihadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan tersebut juga turut dihadiri Anggota DPRD Kab.Inhil, Ketua TP-PKK Inhil, dan beberapa Pimpinan OPD dilingkup Pemkab Inhil serta Camat beserta jajaran ,Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong.

Usai pelaksanaan Shalat Isya dan Tarawih berjama'ah dilanjutkan dengan dialog silaturahim atau safari ramadhan Pemerintah Kecamatan Teluk Belengkong dengan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Dalam dialog, Bupati HM Wardan memberikan kesempatan kepada Camat dan tokoh masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong guna menyampaikan segala permasalahan yang ada di Kecamatan Teluk Belengkong terutama didalam bidang pembangunan akses dan sarana prasarana guna peningkatan ekonomi masyarakat serta permasalahan program kebun plasma dan status lahan dikecamatan Teluk Belengkong.

Bupati HM Wardan mengucapkan terimakasih atas segala masukan dan informasi terkait permasalahan yang telah diutarakan Ia juga meneruskan kepada OPD terkait untuk segera menindaklanjuti hasil diskusi tersebut.

Diakhir acara, Bupati HM Wardan kembali menyerahkan secara simbolis paket premium Ramadhan berkah serta bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di kecamatan Teluk belengkong. (Adv)

Berita Lainnya

Index