Bupati HM Wardan MP Hadiri Amaliah Ramadhan 1443 H TP PKK

Bupati HM Wardan MP Hadiri Amaliah Ramadhan 1443 H TP PKK
Poto (Prokopim)

JEVPEDIA.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Indragiri Hilir (Inhil) kembali laksankan kegiatan amaliah (Shalat duha, Shalat Tasbih dan ceramah agama) dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H /2022 M.

Dilaksanakan di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan turut dihadiri Bupati HM.Wardan serta Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Zulaikhah Wardan, Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dilingkungan Sekretariat Daerah Inhil, Camat Tembilahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, ASN  serta jamaah Mesjid Agung Al-Huda.

Adapun tema kegiatan yaitu “mari jadikan bulan suci Ramadhan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah agar menjadi insan yang taqwa dan terbebas dari Ramadhan”,.

Sebelum shalat Sunnah Dhuha dan  shalat Sunnah tasbih berjama’ah di laksanakan terlebih dahulu penjelasan tentang tata cara shalat sunnah duha dan tasbih berjama’ah oleh ustadz H. Khusairi, LC sekaligus menjadi imam.

Dalam sambutannya Penasehat organisasi wanita dan juga ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan bahwa kegiatan kita hari ini merupakan kegiatan amaliah Ramadhan yang rutin di laksanakan setiap tahunnya yaitu setiap bulan suci Ramadhan yang di laksanakan oleh PKK, Dharma Wanita dan GOW Kabupaten Indragiri Hilir.

Beliau juga sangat gembira karena ramai nya yang mengikuti kegiatan dan bagi suami istri apa lagi untuk ASN di lingkungan Pemkab inhil agar bisa membawa pasangan masing-masing sehingga disaat mendapatkan pelajaran agama sewaktu mendengarkan tausyiah yang harus di kerjakan, dipraktekkan dirumah tentunya kita sudah tahu masing-masing tinggal dilaksanakan aja lagi.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan dalam sambutannya mengatakan pertama sekali saya menyampaikan terimakasih kepada PKK, Dharma Wanita, GOW yang telah memprogramkan kegiatan amaliah Ramadhan ini untuk setiap tahunnya, dan saya menilai kegiatan ini sangat lah penting sekali.

Beliau juga menyampaikan bahwa untuk melaksanakan sholat tasbih ini jarang kita lakukan tetapi anjuran untuk melaksanakan Sholat sunnah tasbih ini sangatlah penting.(Adv)

Berita Lainnya

Index