Dani Bupati

Dukungan Dani Jadi Bupati Inhil Kian Menggema

Dukungan Dani Jadi Bupati Inhil Kian Menggema
Poto (Inhiltoday)

JEVPEDIA.COM - Dani M Nursalam bersama jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan roadshow politik ke 20 Kecamatan tahun ini.

Safari politik itu dalam rangka melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB sekaligus konsolidasi jelang Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Beberapa DPAC dan DPRt seperti Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tanah Merah, Kempas, dan Tempuling sudah dilantik, dan akan menyusul kecamatan lainnya yang dijadwalkan hingga Septmber mendatang.

PKB sudah final akan mencalonkan Dani M Nursalam sebagai Calon Bupati pada helat Pilkada Inhil tahun 2024. Dukungan di akar rumput terus mengalir dan menggema kepada mantan Ketua DPRD Inhil periode 2014-2019 itu.

Salah satu Tokoh masyarakat Kecamatan Kempas, Suprianto menjelaskan dukungan terhadap Dani sudah lama digemakan masyarakat oleh Kempas.

"Kami tahu sosok H Dani, seorang anggota DPR Provinsi Riau dari Kabupaten Inhil. Sudah teruji, buktinya ia tidak lengser dari jabatannya sebagai wakil di Komisi IV Bidang Pembangunan saat rotasi AKD," ujar Suprianto, Sabtu (21/05/2022).

Dengan kinerja yang sudah terbukti serta karir politik yang cemerlang Suprianto layak untuk mempin Kabupaten Inhil kedepan.

"Kami ingin di tahun 2024 mendatang H Dani M Nursalam menjadi Bupati Inhil demi terwujudnya pembangunan daerah disegala sektor, baik infrastruktur jalan, jembatan dan lainnya," tegasnya.

 

 

 

sumber : inhiltoday.com

#politik

Index

Berita Lainnya

Index