Potret Polwan Cantik Vani Simbolon Mau Dijadikan Aspri & Bodyguard Hotman Paris

Potret Polwan Cantik Vani Simbolon Mau Dijadikan Aspri & Bodyguard Hotman Paris
||||||
JEVPEDIA - Polisi wanita (Polwan) sering kali menjadi pusat perhatian publik. Tak sedikit dari mereka tiba-tiba viral akan aksinya di lapangan atau bahkan karena parasnya yang mempesona. Seperti halnya Bripda Vani Simbolon. Polwan cantik ini semakin dikenal masyarakat saat dirinya bertugas pada Pilpres 2019. Tak tanggung-tanggung, pengacara kondang Hotman Paris bahkan secara terang-terangan mengaku tertarik dengan sosok Bripda Vani. Pernyataan tersebut pun juga dibalas langsung oleh Bripda Vani. Seperti apa? Simak informasi selengkapnya.

Hotman Paris Turun Tangan

Beberapa waktu yang lalu, pria berdarah Batak yang dikenal dengan gaya nyentriknya tersebut mengungkapkan keinginannya di media sosial. Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, pria berusia 61 tahun tersebut mengaku bakal segera bertandang ke Polres Siantar. Hal ini tak lain ia lakukan hanya untuk menjemput langsung sosok Polwan cantik, Bripda Vani Simbolon. Pria kelahiran Sumatera Utara tersebut menyampaikan keinginannya agar Bripda Vani menjadi asisten pribadi sekaligus bodyguard.
 width=
Instagram/@hotmanparisofficial ©2021 Merdeka.com
"Hotman akan jemput Polwan in( Vani Simbolon) ke Polres Siantar mau di jadikan Aspri merangkap body guard! Batak Manis!!"

Komentar Polwan Cantik

Unggahan Hotman Paris pada akun Instagram miliknya tersebut langsung mendapatkan atensi dari yang bersangkutan. Bripda Vani Simbolon yang diketahui juga aktif di media sosial nampak menyematkan balasan secara langsung di kolom komentar.
 width=
Instagram/@hotmanparisofficial ©2021 Merdeka.com
Langsung menjadi pusat perhatian publik, Bripda Vani justru memberikan doa dan harapan terbaik bagi sang pengacara kondang tersebut. Diketahui, Hotman Paris harus dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Kesembuhan pun menjadi prioritas utama yang disampaikan Bripda Vani.
 width=
Instagram/@hotmanparisofficial ©2021 Merdeka.com
"Cepat sembuh biar bisa join ke HW," balasnya.

Cantik & Tangguh

Nama Vani Simbolon sempat mencuat ke publik lantaran perhelatan Pemilu 2019. Dara cantik ini diketahui bertugas untuk mengamankan pesta demokrasi yang berlangsung 5 tahun sekali tersebut.
 width=
Instagram/@vanisimbolon ©2021 Merdeka.com
Kini, ia pun tetap aktif di media sosial dengan membagikan sejumlah kegiatannya saat bertugas di lapangan. Paras cantiknya pun semakin lengkap saat dirinya nampak energik di berbagai kesempatan.

Foto Terpampang di Truk

Saking menariknya, Bripda Vani bahkan mulai memiliki penggemar setianya. Hal ini terbukti dari parasnya yang tergambar di sebuah truk.
 width=
Instagram/@vanisimbolon ©2021 Merdeka.com
Melihat wajahnya terpampang nyata di bagian belakang truk, Bripda Vania yang acap kali membagikan kegiatannya sehari-hari di akun Instagramnya pun nampak mengapresiasi karya unik tersebut. Bahkan, dirinya menyebut sang pemilik truk tersebut dengan perasaan bangga. "Yang punya mobil gokil deh. Ini mobil truk dari kota mana sih?," tulisnya.

Mendapat Karangan Bunga

 width=
Instagram/@vanisimbolon ©2021 Merdeka.com
Selain itu, ia juga pernah mendapatkan kiriman bunga yang diantar langsung ke Polres Siantar. Sebagai sosok yang banyak dikagumi, ia pun juga sering menyapa pengikutnya dengan sejumlah unggahan di media sosial.

Berita Lainnya

Index