5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana

5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana
Banyak orang membayangkan jika menjadi artis pastinya hidup bergelimang harta. Bahkan, buat membeli apapun rasanya mudah banget. Hal ini nggak sepenuhnya salah. Buktinya, kita punya deretan artis terkaya dengan pendapatan fantastis yang bikin dompet kita auto minder. Selain itu, ada pula anggapan jika salah satu anggota keluarga menjadi artis, pastinya anggota keluarga lain ikut kecipratan rezeki. Nah, anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Buktinya, Jaka menemukan beberapa artis terkenal Indonesia yang punya orang tua sederhana. Siapa sajakah mereka?

1. Tarra Budiman

Ortu Artis Sederhana 1 67cb7
Memiliki nama lengkap Bimantara Budimansyah, artis kelahiran Denpasar, 22 September 1986 ini sudah terkenal sebagai sosok model dan aktor kenamaan Indonesia. Aslinya, ia berasal dari keluarga sederhana. Nasibnya mulai berubah setelah ia diterima dalam sebuah agensi model. Lambat laut, kariernya makin melonjak saat memainkan beberapa judul FTV dan film populer. Nah, darah pekerja keras memang sudah mengalir di keluarga Tarra. Ayahnya sendiri, biarpun sang anak sudah sukses, tetap memutuskan untuk bekerja sebagai seorang supir taksi online. Tarra pun mengaku bahwa ayahnya adalah sosok pekerja keras. Bahkan, Tarra bangga bisa memiliki ayah yang membuatnya sesukses sekarang.

2. Deddy Corbuzier

Ortu Artis Sederhana 2 14077
Sosok Deddy Corbuzier saat ini dianggap sebagai salah satu artis terkaya dan tersukses di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari profesinya sebagai YouTuber sekaligus podcaster. Meskipun begitu, Deddy tidak pernah malu mengakui bahwa orang tuanya merupakan sosok yang sederhana. Deddy pun menyebut bahwa masa kecilnya penuh dengan perjuangan. Hal itu disebabkan ayahnya yang hanya berprofesi sebagai supir mikrolet. Sementara itu, sang Ibu berprofesi sebagai penjahit langganan.

3. Indra Bruggman

Ortu Artis Sederhana 3 Cfa8e
Indra Bruggman terkenal sebagai sosok aktor tampan yang penuh karisma. Pesonanya selalu membuat para perempuan terpana melihatnya. Nggak heran, Indra Bruggman selalu dinantikan dalam tiap film ataupun sinetron yang ia mainkan, secara khusus saat ia memainkan serial Jinny Oh Jinny. Biarpun sudah sukses, ia tak pernah lupa dengan sosok orang tuanya yang merupakan pekerja keras. Indra pun menuliskan dalam caption Instagramnya bahwa ia dibesarkan oleh keluarga yang sederhana, di mana orang tuanya berprofesi sebagai penjual gorengan dan es krim.

4. Marshanda

Ortu Artis Sederhana 4 6a977
Boleh dibilang, Marshanda adalah sosok aktris yang tegar. Biarpun hidupnya penuh dengan hujatan, ia tetap berusaha tabah dan menjalani semuanya dengan ikhlas. Aktris kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini juga tidak malu mengakui kondisi sang ayah yang sempat menjadi gelandangan. Hal ini terungkap saat ayahnya secara tidak sengaja terjaring razia Dinas Sosial DKI Jakarta pada tahun 2016. Bahkan, dalam akun Instagramnya, ia nampak berfoto bersama sang ayah. Ia pun mengaku akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya setelah sekian lama berpisah.

5. Zaskia Gotik

Ortu Artis Sederhana 5 74347
Siapa sih yang nggak familiar dengan artis Zaskia Gotik? Pedangdut cantik ini selalu memiliki pesona dan karismanya tersendiri saat menghibur penonton. Kekayaannya pun juga tidak main-main. Ia tercatat memiliki rumah mewah di Jakarta, dan hidupnya pun sangat berkecukupan. Biarpun begitu, artis kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini juga tak lupa dengan orang tuanya yang memilih hidup sederhana. Tidak hanya orang tua kandung, mertuanya pun juga hidup dengan sederhana layaknya orang-orang pada umumnya.       Sumber : jalantikus.com

Berita Lainnya

Index