Warga Pasaman Barat Ditemukan Tewas Membusuk di Masjid

JEVPEDIA.COM – Seorang warga Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas di masjid. Pria bernama Ismail (50) itu ditemukan di ruangan garin Masjid Babussalam Muhammadiyah Simpang Tiga Jorong Simpang Tiga Nagari Koto Baru.

Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi mengatakan, jenazah itu ditemukan pada Senin (5/7/2021) sekitar pukul 13.40 WIB.

“Korban ditemukan oleh warga, semasa hidupnya, korban sering bantu-bantu garin masjid tersebut,” kata Sugeng, Senin (5/7/2021).

Dia menambahkan, korban ditemukan warga yang akan melaksanakan salat Zuhur di Masjid Babussalam itu. Dari pengakuan saksi Sumantri (63) dan Eriyanto (60), saat itu mereka mencium bau busuk yang berasal dari dalam kamar Garin Masjid.

Kecurigaan mereka bertambah karena biasanya ketika melaksanakan salat Zuhur sering melihat korban membersihkan ruangan masjid.

“Namun kali ini tidak terlihat dan melihat sandal korban terletak di depan pintu ruangan garin masjid,” kata dia.

Saat itu saksi mencoba melihat ke dalam ruangan Garin Masjid akan tetapi posisi pintu ruangan sedang terkunci. Kemudian saksi melihat dari luar jendela.

“Saat dilihat, korban terbaring dengan kondisi sudah membusuk,” katanya.

Melihat kejadian tersebut saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru, Bripka Wahyul Azizwan.

“Korban dibawa dengan menggunakan mobil ambulanke RSUD Pasaman Barat guna dilakukan visum luar,” katanya.

Setelah itu jenazah korban dibawa kerumah duka setelah adanya surat pernyataan dari keluarga untuk tidak dilakukan autopsi karena menurut keterangan keluarga korban memang menderita sakit.

 

Sumber : iNews.id

Check Also

Ramalan Pesawat Jatuh pada 2022, Ustaz Adi Hidayat: Jika Percaya, Itu Syirik!

JEVPEDIA.COM – Peramal Tigor Otadan menyampaikan bahwa ia melihat akan ada peristiwa duka yang terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *