Viral, Sopir Vanessa Angel Diduga Ngebut Sambil Main HP

JEVPEDIA.COM – Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, yang selamat dari kecelakaan tragis di Tol Jombang, Jawa Timur tengah menjadi sorotan.

Meski pihak kepolisian menduga sopir mengantuk, namun warganet menduga sopir membawa mobil kebut-kebutan sambil main HP. Aksi tersebut sempat diabadikan dalam instastory di Instagram pribadi Tubagus Joddy.

Walaupun sesudah kejadian, sopir menghapus instastory tersebut namun warganet berhasi merekam video itu hingga akhirnya viral di media sosial.

1. Sopir hapus story

Akun Twitter @whorundworld menggungah tangkapan layar yang diduga sopir saat melaju kencang di hari naas tersebut.

“Bisa-bisanya ngapus story pas lagi ngebut, biar ga kena pasal berlapis ya, mohon maaf udah gua record @tubagusjoddy,” tulis narasi dalam video tersebut.

2. Sopir diduga sempat main HP

Bahkan tak lama setelah kecelakaan terjadi, adik ipar Febri Andriansyah alias bibi pun melampiaskan kemarahan di kolom komentar di akun Instagram Tubagus.

“Kabarnya si supir bukan ngantuk, tapi main HP. Karena dia sempet story lagi kebut-kebutan di tol dan setelah kejadian sempet-sempetnya story itu dihapus. Ini sampe adik ipar vanessa angel (adik suaminya) komen begini beberapa menit yang lalu. ” Loe Jahat” tulis @fuji_an” ,” ungkap twitter @whorundworld.

3. Polisi duga sopir mengantuk

Diketahui, Artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur. Keduanya tewas dalam kecelakaan itu.  Kecelakaan diduga disebabkan oleh sopir ngantuk lalu menabrak pembatas jalan.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri. Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya,” kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

 

 

 

(Sc : IDN Times)

Check Also

Ferdinand Hutahaean Dipolisikan Terkait Cuitan ‘Allahmu Lemah’

JEVPEDIA.COM – Ferdinand Hutahaean¬†dilaporkan ke kepolisian oleh organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Makassar, Sulawesi Selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *