Viral! Selebgram Cantik Babak Belur Dianiaya Suami

JEVPEDIA.COM – Seorang selebgram cantik menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kawasan Karapitan, kota Bandung. Kasus ini viral di media sosial hingga menuai berbagai kecaman dari warganet untuk pelaku.

Selebgram cantik itu dianiaya oleh suaminya sendiri. Dia mendapatkan luka memar yang cukup parah akibat disiksa oleh suaminya sendiri.

Kejadian bermula pada Jumat lalu, di mana pelaku berinisial F mengajak rujuk kepada korban yang berinisial s. Pelaku yang emosi karena istrinya tidak mau dirujuk, akhirnya menyiksa korban dengan membenturkan kepala korban serta menginjak-injak muka korban.

Pelaku yang merasa terancam langsung menghubungi keluarganya. Saat pihak keluarga membawa korban ke rumah sakit, pelaku melarikan diri.

Akibatnya, korban mengalami luka memar yang cukup parah di bagian wajah. Kasus ini sendiri juga menjadi viral di berbagai media sosial serta mendapatkan reaksi kecaman dari warganet dan publik figur.

Selain itu, pelaku sendiri pernah mendapatkan hukuman dari Ridwan Kamil saat menjabat sebagai Wali Kota Bandung dikarenakan pernah merusak fasilitas publik. “Harapan saya sebagai kakak mewaliki keluarga pelaku dijerat pasal berlapis terus dihukum seberat-beratnya,” ujar kakak korban, Cheisa Raudya Munandar.

Selain itu, pihak keluarga juga sudah melaporkan KDRT yang dialami korban ke polsek setempat. Keluarga juga berharap agar pelaku segera ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

 

(Sc : Okezone.com)

Check Also

BEM Kampus Agama Islam Se-Indonesia Dukung Polisi Hukum Bahar bin Smith

JEVPEDIA.COM – Bahar bin Smith telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *