Viral Modus Fetish Minta Perempuan Foto dengan Mata Diperban

JEVPEDIA.COM – Seorang warganet mengungkap adanya dugaan fetish terhadap seorang wanita dengan kondisi mata diperban. Ia menemukan pelaku memiliki banyak foto perempuan dengan kondisi mata ditutup perban dalam akun media sosial Twitter pelaku.

Pemilik akun Twitter @jxpxtcr mengungkap awal mula dugaan dirinya nyaris menjadi korban fetish mata diperban lewat threadnya pada 6 Agustus 2021. Itu berawal dari cuitannya pada 2 Agustus 2021 yang berbunyi, “Ini gimane ceritanya blm tempur tapi mata gua ude diperban ae sama gigi bawah otek,” kicau @jxpxtcr pada 2 Agustus 2021.

“Gua hampir aja jadi korban fetish goblok si mawarputrijul ini. Ini berawal dari twit gua yang tentang mata gua diPeRb4n,” kicau @jxpxtcr pada 6 Agustus 2021.

Dalam threadnya itu, @jxpxtcr mengepos screenshot percakapannya dengan terduga pelaku yakni pemilik akun @mawarputrijul. Terduga pelaku tampak menanyakan kenapa matanya. Terduga pelaku juga menanyakan sudah berapa lama mata korban.

Awalnya, perempuan tersebut tidak menaruh curiga kepada netizen yang meminta foto dengan mata diperban. Namun, kecurigaan korban mulai muncul saat terduga pelaku melarang dirinya untuk mengikuti balik akun pelaku.

“Tadinya pelaku kekeh bilang gausah difollback singkatnya gua minta Accin biar gua juga bisa liat twit pelaku. Karna gua gamau pelaku bisa liat twit gua tapi gua gabisa liat twit si pelaku, dan akhirnya difollback dan gua udah bisa liat profil si pelaku,” cuitnya.

Dari sana, ia mendapati terduga pelaku sering me-retweet akun posting-an dari akun-akun porno. Korban kemudian teringat akan kasus fetish kain jarik, yang sempat viral beberapa waktu lalu. Setelah menelusuri akun terduga pelaku, ia lalu menemukan foto-foto perempuan dengan mata yang diperban.

“Akhirnya gua cari tau ini akun apaan nih?!, gua stalk akun si pelaku dan BENER AJAA GUA NEMUIN SEMUA FOTO2 DAN VIDEO KORBAN DIA YANG UDAH DIA MINTAIN BUAT PAP MATA YANG DIPÊRB4N (beberapa korban si pelaku),” katanya.

“Gua langsung kagettt, bener2 kaget kek ANJRITT HAMPIR AJA GUA JADI KORBAN DIA WAH GABENER INI!!!!, gua ngescroll liat semua korban2 dia langsung bener2 suasana jadi beda, BENER2 MERINDING,” kicaunya.

Hingga artikel ini ditulis, Selasa (10/8/2021) siang, postingan @jxpxtcr itu sudah diretweet hingga 17,1 ribu dan disukai memperoleh 54,5 like. (Sc : Okezone) 

Check Also

Imam Hukum Pencuri Kotak Amal dengan Memandikan Seperti Mayat

JEVPEDIA.COM – Seorang imam masjid di Malaysia menghukum seorang pemuda yang tertangkap mencuri kotak amal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *