Untuk Pertama Kali, Ratu Elizabeth II Pakai Tongkat saat Berjalan di Depan Umum

JEVPEDIA.COM – Ratu Elizabeth II terlihat memakai tongkat saat berjalan di depan umum dalam acara besar untuk pertama kalinya, Selasa (12/10/2021). Pemandangan itu muncul tatkala sang ratu menghadiri layanan Gereja Westminster Abbey untuk memperingati satu abad Royal British Legion, sebuah badan amal milik angkatan bersenjata Inggris.

Ratu yang kini berusia 95 tahun itu juga pernah difoto menggunakan tongkat pada 2003. Namun, kala itu dia baru saja menjalani operasi lutut dan pulih tak lama sesudahnya.

The Associated Press (AP) melansir, putri Ratu Elizabeth II, Putri Anne, menyerahkan alat bantu berjalan itu kepada sang ibunda, setelah mereka berdua keluar dari limusin untuk layanan gereja yang terletak di pusat kota London tersebut, Selasa kemarin. Sang ratu, yang mengenakan mantel wol biru kerajaan dengan topi yang serasi, tersenyum dan tampak bergerak bebas saat dia berjalan ke tempat duduknya di gereja.

Ratu Elizabeth II berjalan memakai tongkat di London, Selasa (12/10/2021). (Foto: Reuters)

 

Dia memasuki biara melalui pintu masuk Poet’s Yard, bukan Pintu Barat Besar yang biasa. Sayangnya, Istana Buckingham menolak berkomentar terkait aktivitas yang tak lazim itu.

Dalam acara tersebut, Ratu Elizabeth dan Putri Anne bergabung dengan sebuah kongregasi yang dihadiri para personel militer, veteran, dan keluarga mereka dari Inggris dan Negara-Negara Persemakmuran.

Layanan tersebut untuk memperingati ulang tahun ke-100 Royal British Legion, yang didirikan pada 1921 untuk merawat anggota legiun dan keluarga mereka setelah Perang Dunia I.

 

 

(Sc : iNews.id)

Check Also

5 Hal yang Sering Bikin Pasangan Kesal, Tapi Jarang Diungkapkan!

JEVPEDIA.COM – Pasangan bisa menjadi seseorang yang membuat harimu penuh dengan warna. Hubungan yang sehat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *