Tren Spirit Doll Seperti Milik Ivan Gunawan Sedang Hype, Seorang Bayi Cantik Dikira Boneka Arwah

JEVPEDIA.COM – Ivan Gunawan baru saja mengadopsi dua boneka arwah yang dia anggap sebagai anak kandungnya. Boneka tersebut disebut-sebut sebagai spirit doll di mana boneka tersebut memiliki fisik menyerupai seorang anak sungguhan, berparas cantik dan tampan.

Di Indonesia sendiri, salah satu kolektor dan penjual Spirit doll yang terkenal adalah Furi Harun. Ia memiliki boneka arwah sebanyak 349 boneka dari berbagai negara. Spirit doll atau boneka arwah adalah sebuah boneka yang diisi oleh roh orang yang sudah meninggal.

Rupanya, tren ini membuat seroang perempuan dengan akun @alanamosel menjadi imbas warganet ketika memangku seorang anak perempuan. Anak ini memiliki paras cantik bagai boneka.

TERKAIT: Reaksi Haru Seorang Pria yang Bisa Mendengar Suara Mendiang Ibunya dari Sebuah Boneka TERKAIT: Dianggap Gila karena Adopsi Boneka, Ini Jawaban Ivan Gunawan TERKAIT: Diary Fimela: Berawal dari Jahit Baju Boneka Beruang, Desainer Kimberly Sukses Berlaga di New York Fashion Week Hingga Buka Pop Store

Netizen mengira spirit doll

Memiliki kecantikan seperti boneka. (Foto:TikTok/ Alanamosel).

Dengan kulit putih, berambut pirang, memiliki mata bulat, hidung mancung, dan bibir sempurna, menjadikan netizen menyangka anak ini adalah boneka arwah atau spirit doll.

Pada awal video, anak ini nampak diam menatap ke kamera. Namun yak lama kemudian, anak ini tertawa dan bergerak, tak heran mengapa banyak netizen yang menyangka jika anak yang dipangkunya tersebut adalah sebuah boneka.

Komentar Netizen

“Kaget banget pas debaynya gerakkin tangannya, kirain boneka lohh tadi,” imbuh warganet lain.

“Karena musim boneka terlihat asli jadi aku pikir itu boneka, kaget eh senyum, Masya Allah cakep banget nak,” komentar warganet.

“Kirain boneka, pas lihat dia senyum lah manusia, terlalu cantik terlalu imut,” timpal warganet.

Rupanya, tak sedikit yang mengira anak tersebut adalah boneka arwah. Terbukti dari banyaknya komentar netizen dan juga video yang telah ditonton lebih dari 523 kali di TikTok.

 

 

(Sc : Fimela)

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *