Tolak Laporan Korban Perampokan, Oknum Polisi : Ibu Ngapain Sih Punya ATM Banyak-Banyak

JEVPEDIA.COM – Perampokan terjadi di di Jalan Sunan Sedayu, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/12/2021) tersebar dan viral di media sosial. Korban berinisial KM pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek di sekitar wilayah Rawamangun.

Namun, saat melapor, ia mengaku justru ditolak oleh polisi. Ia mengaku malah diomeli oleh polisi tersebut. Ia pun membagikan kejadian yang dialaminya itu ke akun media sosial Instagram @kumalemata.

“Polisi tersebut justru ngomelin saya, lagian ibu ngapain sih punya ATM banyak-banyak. Kalau begini jadi repot, apalagi banyak potongan biaya admin juga dengan nada bicara tinggi,” ujar korban dalam keterangan di Instagramnya yang dikutip, Senin (13/12/2021).

Dalam Instagram itu tampak korban dirampok 2 pria yang naik satu sepeda motor. Terlihat salah satu pelaku turun dari motor lalu jongkok di samping kiri mobil korban. Pria yang ada di atas motor itu kemudian merapatkan kendaraannya ke arah pintu mobil.

Kemudian, pria yang tadinya jongkok langsung membuka pintu dan menggondol tas korban yang ditaruh di jok. Korban kehilangan uang Rp7 juta dan 5 kartu ATM. Aksi perampokan juga terekam CCTV salah satu ruko di sekitar lokasi.

Setelah kejadian itu, korban bergegas melapor ke polsek di sekitar Rawamangun. Sayangnya laporan yang korban sampaikan malah ditolak. Polisi malah menyuruh korban pulang karena percuma mencarinya dan tak bakal ditemukan.

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan menuturkan oknum polisi yang menolak laporan warga sudah dimutasi. Oknum polisi itu telah diperiksa Propam dan akan mendapat pembinaan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

“Oknum itu akan dihukum sesuai dengan pelanggarannya,” katanya, Minggu (12/12/2021).

 

 

(Sc : Okezone.com)

 

Check Also

BEM Kampus Agama Islam Se-Indonesia Dukung Polisi Hukum Bahar bin Smith

JEVPEDIA.COM – Bahar bin Smith telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *